Sempena Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bintan Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat 

Sempena Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bintan Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat 

Smallest Font
Largest Font

GMN Bintan – Polres Bintan melaksanakan kegiatan pemberian ratusan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Pembagian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo dan Ketua Cabang Bhayangkari Bintan, Ibu Ila.

Ratusan paket sembako tersebut diserahkan dari Polsek Gunung Kijang yang dilepas oleh Kapolres Bintan dan Ketua Cabang Bhayangkari Bintan.

Kemudian diserahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk selanjutnya diberikan kepada masyarakat binaannya.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo mengatakan ratusan paket sembako ini diberikan kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

"Hari ini kita menyalurkan ratusan paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat, panti asuhan, warakauri, dan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Kapolres Bintan saat melepas ratusan paket sembako. Selasa (11/6/2024).

Riky mengatakan ratusan paket sembako tersebut disalurkan ke seluruh wilayah di masing-masing Polsek. 

Di antaranya, wilayah Polsek Gunung Kijang diberikan kepada yayasan panti jompo Rumah Bahagia Bintan, dan wilayah Polsek Bintan Timur diberikan kepada panti asuhan Bina Insani.

"Selain panti asuhan dan panti jompo, paket sembako juga diserahkan kepada Warakauri atau istri purnawirawan Polri," katanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bintan dan Ketua Cabang Bhayangkari Bintan beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Rumah Bahagia Bintan, beserta warga lanjut usia yang tinggal di rumah yayasan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengungkapkan rasa syukurnya bisa hadir di Rumah Bahagia Bintan karena bisa berkunjung dan diterima di Rumah Bahagia Bintan.

“Tujuan kami kesini adalah berkunjung dan memberikan sedikit bantuan dari Polres Bintan dan Polda Kepri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Polri ke-78,” kata Kapolres di Rumah Bahagia Bintan.

Ia berharap kedepannya kita semua bisa mewariskan hal-hal baik kepada anak cucu kita. Dengan begitu, nilai-nilai positif dan kebaikan bisa terus diwariskan dari generasi ke generasi.

“Kami mohon doa restu dari seluruh yang hadir, agar kami dapat menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo. 

Kemudian dia mengatakan, pihaknya ingin memastikan masyarakat Bintan bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman. 

“Dengan begitu, Bintan bisa menjadi tempat yang nyaman dan harmonis bagi seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali, termasuk berbagai golongan usia,” lanjutnya.

Selanjutnya Kapolres Bintan dan Ketua Cabang Bhayangkari Bintan menyerahkan puluhan paket sembako kepada warga Rumah Bahagia Bintan, serta memberikan sejumlah bantuan berupa uang kepada warga Rumah Bahagia.

Sementara itu, dari Yayasan Rumah Bahagia Bintan Ibu Fiven menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Kapolres Bintan, Ketua Cabang Bhayangkari Bintan beserta rombongan di Rumah Bahagia Bintan.

"Kami mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan Kapolres Bintan, dan ketua Cabang Bhayangkari Bintan beserta rombongan," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas segala hal yang telah diberikan kepada warga Rumah Bahagia, karena bantuan tersebut menurut Ibu Fiven sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-harinya di Rumah Bahagia.

"Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-78, Semoga Polri tetap jaya, terus dicintai masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat," pungkasnya. 

Editors Team
Daisy Floren