Wakapolres Turun Cek Langsung, Dalam Pengamanan Kantor KPU di Bintan 

Wakapolres Turun Cek Langsung, Dalam Pengamanan Kantor KPU di Bintan 

Smallest Font
Largest Font

GMN Bintan - Polres Bintan melakukan pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan yang berlokasi di Desa Ceruk Ijuk, Kecamatan Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan, sekaligus dalam pengamanan tempat penyimpanan Gudang Logistik KPU, Selasa (19/12/2023). 

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah S.H M.H, turun langsung mengecek anggota Polri yang sedang menjalankan tugasnya. 

Dalam pemeriksaan tersebut, Wakapolres Bintan didampingi Kapolres AKP Monang P. Silalahi, S.H, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia AKP Suardi, S.H. dan Plt. Kepala Propam Polres Bintan, IPDA Catur. 

Wakapolres Bintan KOMPOL Amir Hamzah, S.H., M.H menuturkan, bahwa pemeriksaan ini terhadap personel Polri yang melakukan pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), untuk memastikan personel yang bertugas benar-benar menjalankan tugasnya. 

Pada kesempatan itu, Wakapolres Bintan juga melakukan pengecekan gudang penyimpanan Logistik yang ada di kantor KPU, serta memberikan pengarahan kepada personel yang bertugas baik dari Polri maupun dari KPU.

Disampaikan Amir, bahwa personel yang melaksanakan tugas, laksanakan patroli secara rutin di seputaran KPU, dan Gudang Logistik. serta menjaga sikap tampang selama melaksanakan pengamanan.

"Laksanakan tugas dengan humanis, namun tetap siaga. selalu waspada terhadap situasi seputaran Kantor KPU Kabupaten Bintan yang berpotensi mengancam keselamatan orang, logistik dan fasilitas di Kantor KPU Bintan,” ucap Amir Hamzah, Wakapolres Bintan. 

Hingga saat ini Polres Bintan sedang melaksanakan Operasi Mantab Brata Seligi 2023-2024. Operasi Kepolisian yang dilaksanakan oleh Polri ini, dalam rangka mengamankan Pemilu 2023-2024. 

Operasi ini, dilaksanakan oleh seluruh Polri mulai dari tingkat Polres, Polda hingga Mabes Polri.

Editors Team
Daisy Floren