ads
Rumah Zakat Distribusikan 100 Helm Kepada Driver Ojol Tangerang

Rumah Zakat Distribusikan 100 Helm Kepada Driver Ojol Tangerang

Jun 26, 2024 - 20:42
4467 Reads
Smallest Font
Largest Font

GMN Tangerang - Rumah Zakat, Lembaga Amil Zakat Nasional yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui berbagai program pemberdayaan masyarakat, kembali menunjukkan kepeduliannya.

Bertempat di kantor Rumah Zakat cabang Tangerang di Jl. Imam Bonjol, Ruko Victoria Park Blok A2/19 Karawaci, Rumah Zakat membagikan 100 helm kepada para driver ojek online (ojol) di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Nurlia Desianti, Kepala Cabang Rumah Zakat wilayah Tangerang, menyampaikan bahwa ini adalah kali pertama mereka menyalurkan bantuan helm kepada para driver ojol, namun tidak menutup kemungkinan akan ada program-program lain yang menyusul.

“Helm ini diharapkan dapat menunjang keselamatan berkendara. Selain itu, di bagian belakang helm juga disematkan stiker QRIS Rumah Zakat yang memudahkan masyarakat untuk berinfak hanya dengan memindai kode tersebut,” ujar Nurlia dalam keterangannya, Rabu, (26/06/2024).

Acara ini turut bekerja sama dengan Polsek Karawaci, yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Karawaci, Kompol Antonius, SH, MH beserta Kanit Lantas, AKP Kumrodi  SH, MH yang memberikan arahan tentang pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya, khususnya bagi para driver ojol. 

Selain itu, hadir pula DJoko Adinagara, Sekretaris Kelurahan Bojong Jaya Kecamatan Karawaci, untuk mendukung kegiatan ini.

Perwakilan komunitas driver ojol, Chairudin dan Hendri dari SPEED (Serikat Pengemudi Daring), menyambut baik bantuan ini.

Mereka berharap Rumah Zakat terus maju dan konsisten menghadirkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat luas di masa mendatang.(Firli)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author