Pemuda Pancasila Karang Anyar Gelar Peringatan Hari Ibu

Pemuda Pancasila Karang Anyar Gelar Peringatan Hari Ibu

Smallest Font
Largest Font

Pemuda Pancasila MPC Karang Anyar, Jawa Tengah akan mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati  hari ibu. Acara yang bertajuk Srikandi Pemuda Pancasila ‘Peringatan Hari Ibu’ itu akan digelar pada 21-22 Desember 2019 bertempat di Palur Mall Plaza, Karang Anyar, Jawa Tengah.

Berbagai kegiatan akan diadakan dalam acara ini, antara lain lomba senam, ajang kreatifitas Pemuda Pancasila, konsultasi hukum, cek kesehatan gratis, audisi Mbak Srikandi dan Bung Pemuda Pancasila, dan berbagai acara lainnya.

Acara ini diadakan untuk merubah sudut pandang masyarakat tentang ormas Pemuda Pancasila.

“Kegiatan ini sengaja diadakan untuk merubah mindset masyarakat tentang ormas Pemuda Pancasila yang identik dengan kekerasan dan premanisme, supaya masyarakat tau tidak semua ormas seperti itu,” tutur Sekjen Pemuda Pancasila MPC Karang Anyar, Hendratno S.E., M.M.

Hendratno menambahkan, ia sangat bangga dengan Pemuda Pancasila  yang ternyata berjiwa sosial dan solidaritas tinggi.

Menurut Andika FSD selaku Sekjen Sapma Pemuda Pancasila MPC Karang Anyar, kegiatan ini untuk membuktikan bahwa sinergitas antara seluruh unsur Pemuda Pancasila telah berjalan dengan baik.

“Dengan adanya acara ini sekaligus untuk membuktikan bahwa sinergitas antara Srikandi, Sapma, Koti dan seluruh anggota Pemuda Pancasila telah berjalan dengan baik dan telah membuktikan bahwa kami semua hadir ditengah-tengah masyarakat untuk selalu membumikan ideologi Pancasila, dan kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menghapus pikiran negatif masyarakat tentang Pemuda Pancasila,” tutup Andika. (ajisaka/r.b)

Editors Team
Daisy Floren