Kapolres Pesawaran Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, 14 Personil Dapat Pangkat Baru

Kapolres Pesawaran Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, 14 Personil Dapat Pangkat Baru

Smallest Font
Largest Font

GMN Pesawaran - Polres Pesawaran Polda Lampung, Polres Pesawaran Gelar Upacara kenaikan Pangkat bagi Personil Polri menjadi setingkat lebih tinggi di halaman Mapolres Pesawaran. Minggu (30/06/2024) Sore.

Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M. memimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat dan di ikuti oleh Para PJU Polres Pesawaran, Pj. Ketua Cabang Bhayangkari Pesawaran Serta Personil Polres Pesawaran.

Sebanyak 1 (Satu) Perwira dan 13 (Tiga Belas) Bintara Polres Pesawaran mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi  TMT 1 Juli  2024 dari IPTU ke AKP sebanyak 1 Personil, AIPDA ke AIPTU 5 Personil, BRIPKA ke AIPDA 4 Personil, dan BRIPTU ke BRIGPOL 4 Personil.

Dalam amanatnya, Kapolres Pesawaran mengucapkan selamat Kepada Personil Polres Pesawaran atas kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi baik perwira maupun bintara di lingkungan Polres Pesawaran.

"Saya Mengucapkan Selamat Kepada 14 (Empat Belas) Personil yang naik pangkat periode 1 juli Tahun 2024, dan saya ucapkan terimakasih kepada para ibu-ibu Bhayangkari sebagai pendamping suami, Semoga Dengan Kenaikan Pangkat yang telah diterima dapat menambah Semangat Dalam Bertugas Serta Kebahagiaan Dalam Keluarganya". Tutur Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Pesawaran mengatakan kenaikan Pangkat yang baru saja diterima oleh personel sekarang ini bukanlah merupakan hak Personel yang diterima Secara Otomatis, Namun sebuah penghargaan yang terwujud dalam pelaksanaan tugas melalui proses dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik, Sebagaimana tertuang dalam 13 Komponen SDM Budaya Unggul atau disesuaikan dengan ketentuan Perundang-undangan yang berlaku.

Dalam Akhir Kegiatan ini, Kapolres Pesawaran mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Pesawaran atas kinerjanya yang penuh semangat, jadikan motivasi bahwa kenaikan pangkat adalah sebuah penghargaan dari institusi Polri, laksanakan Tugas sesuai dengan Tupoksi masing-masing, sehingga Polri selalu di cintai oleh masyarakat."Tutup Kapolres.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author