Forwatu Banten Gelar Tasyakuran Sekretariat Bersama di Warunggunung

Forwatu Banten Gelar Tasyakuran Sekretariat Bersama di Warunggunung

Smallest Font
Largest Font

GMN Lebak - Sekretariat Forum Warga Bersatu Banten (Forwatu Banten) yang awalnya ditempatkan di Kediaman Presidium Forwatu Banten kini telah disepakati dipindahkan ke Padasuka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten. Minggu (30/6/2024). 

Sekretariat Bersama Forwatu Banten disiapkan sebagai wadah diskusi dan rapat pengurus. 

"Alhamdulilah atas Hibah dari Wakil Ketua DPP PERPAM yang tergabung dalam Forum, Kita hari ini (Minggu 29 Juni 2024) telah menempati Sekretariat Bersama Forwatu Banten di Perum Griya Oteng Padasuka. Kami berterimakasih dan bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT melalui tangan Eroy Bavik," ucap Arwan.

Eroy Bavik salah satu pengurus Forwatu Banten yang menghibahkan rumahnya untuk Sekretariat Bersama menyatakan ketulusannya membangun kebersamaan dalam ruang yang cukup representatif untuk dijadikan tempat diskusi.

"Meskipun tempat Saya sederhana namun bisa dimanfaatkan oleh semua pengurus Forwatu Banten untuk diskusi dan rapat bahkan bisa dijadikan tempat rehat jika kawan bepergian jauh," ungkap Eroy Bavik.

Tasyakuran digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Selain itu, tasyakuran juga untuk memohon kesehatan, keberkahan, dan keselamatan kepada Sang Pencipta. 

"Barang siapa yang bersyukur atas nikmat Ku kata Allah, maka akan Ku tambahkan nikmatnya. Maka secara pribadi Saya pun ikut bersyukur atas keberadaan Sekretariat Bersama Forwatu Banten," ungkap Ustad Mubin yang juga sebagai salah satu pengurus Forwatu Banten dari unsur Tokoh Agama. (Odih)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author