Kegiatan Jumat Berkah,Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Pringsewu Menyembelih Kambing

Kegiatan Jumat Berkah,Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Pringsewu Menyembelih Kambing

Smallest Font
Largest Font

GMN PRINGSEWU - Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Pringsewu sembelih kambing untuk persiapan kegiatan Jumat berkah, pada Kamis 18 Januari 2024.

Penyembelihan kambing untuk persiapan kegiatan Jumat berkah tersebut dilakukan di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWO Indonesia di Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. 

Terpantau, Ketua IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu Sirli Patih Jaya Kekhama melakukan penyembelihan kambing kemudian dilanjutkan dengan Antomi Yusma menguliti kambing sembelihan dibantu dengan anggota yang lain. 

Sirli Patih Jaya Kekhama mengungkapkan bahwa penyembelihan kambing yang dilakukan merupakan persiapan untuk kegiatan rutin Jumat berkah yakni bagi nasi kotak kepada anak yatim. 

"Kambing sembelihan ini untuk lauk nasi kotak pada persiapan kegiatan Jumat berkah besok di Pekon Sidoharjo" kata Sirli usai menyembelih seekor kambing, Kamis 18 Januari 2024.

Hal yang sama diungkapkan oleh anggota IWO Indonesia Pringsewu, Sri Wisnu Purnomo, bahwa ia bersama dengan anggota yang lainnya membantu membersihkan kambing untuk persiapan kegiatan rutin Jumat berkah. 

"Ketua IWO Indonesia langsung yang menyembelih kambing tadi, kemudian dibantu dengan anggota yang lain menguliti dan memotong dagingnya untuk dimasak guna persiapan besok" tandasnya. (Antomi) 

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Antomi Author