Kehadiran PKB di Acara Konfercab NU Bukti Dua Institusi Itu Bersinergi

Kehadiran PKB di Acara Konfercab NU Bukti Dua Institusi Itu Bersinergi

Smallest Font
Largest Font

GMN, Muaradua - Menipis isu perpecahan yang bergulir di dua institusi itu, terbantahkan dengan hadirnya pengurus DPC PKB pada Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama ke 4 yang digelar di Aula Saudiman desa Serakat Jaya Kecamatan Buay Pemaca, Jum'at (23-08-2024).

Acara tersebut dihadiri Bupati OKU Selatan yang diwakili Wabup H.Sholehien Abuasir, S.P, M.Si, Kapolres yang diwakili Kasat Intelkam Iptu Adi Bintoro, S.H, Kemenag OKU Selatan H.Karep, Kabag Kesra Ruswani, S.P, M.M. Camat Buay Pemaca Sainal Sagiman, para Kiyai dan Pimpinan Pondok Pesantren di Kecamatan Buay Pemaca.

Dalam sambutannya wakil bupati H.Sholehien Abuasir mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir. Dia berharap, dengan terselenggaranya Konfercab NU ke 4 ini, akan banyak membuat manfaat buat kita semua.

Disela-sela acara, Ketua DPC PKB OKU Selatan yang diwakili Misyadin Legislatif dari Fraksi PKB mengatakan kepada awak media. Kehadiran pengurus PKB di acara Konfercab ini, bukti bahwa PKB dan NU tetap solid dan bersinergi. Harapan kami kedua institusi ini tetap saling bahu membahu untuk menciptakan suasana damai di Bumi Serasan Seandanan.

Tambahnya, apalagi saat sekarang ini menjelang detik-detik pemilihan bupati dan wakil bupati. Kita harus memberikan edukasi kepada masyarakat, walau kita berbeda pilihan, namun kita harus tetap menjaga suasana pilkada aman dan damai. (***)

Editors Team
Daisy Floren