Sirli Patih Jaya Kekhama Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Pringsewu Silaturahmi Sekaligus Mengucapkan Selamat Kepada Waka Polres Kabupaten Pringsewu Yang Baru

Sirli Patih Jaya Kekhama Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Pringsewu Silaturahmi Sekaligus Mengucapkan Selamat Kepada Waka Polres Kabupaten Pringsewu Yang Baru

Smallest Font
Largest Font

GMN PRINGSEWU - Sirli Patih Jaya Kekhama, Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Pringsewu dengan di dampingi Antomi selaku Sekretaris, sambangi Mapolres Pringsewu, sampaikan ucapan selamat kepada Wakapolres yang baru.

Kunjungan Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Pringsewu di terima langsung oleh Kompol Robi Bimo Wicaksono Wakapolres Pringsewu yang baru di ruangan kerjanya. Senin (15/01/2024)

Dalam kesempatan tersebut Sirli Patih Jaya Kekhama, menyampaiakan ucapan selamat kepada Kompol Robi Bimo Wicaksono Wakapolres Pringsewu di tempat kerja yang baru.

"Mewakili segenap rekan-rekan jurnalis keluarga besar IWO-I Pringsewu kami mengucapkan Selamat datang dan bertugas di Kota Bambu Seribu semoga selalu di berikan kesehatan dan kekuatan dalam mengayomi, melindungi masyarakat, untuk menciptakan dan menjaga keamanan," ucap Sirli Patih

Terasa suasana keakraban dalam ramah tamah dan bincang-bincang Ketua IWO-I dengan orang nomor Dua di Korps Bhayangkara Polres Pringsewu. 

Sirli Patih menuturkan sebagai Mita kerja Kepolisian Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Pringsewu siap bekerjasama dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan kundusifitas masyarakat di bumi Jejama Secancana, apalagi di masa suasana politik saat ini.

"Sebagai media penyampai informasi kepada masyarakat dalam menjaga dan menciptakan keamanan serta kondusifitas masyarakat, kami IWO-I Pringsewu siap bekerjasama,"tutur Sirli Patih

Wakapolres Pringsewu menyambut baik atas kunjungan dan silaturahmi Sirli Patih, Ketua IWO-I Pringsewu dan Sekretaris. 

"Terimakasih banyak atas kunjungan dan silaturahmi rekan IWO-I Pringsewu, dukungan dan kerjasama tentunya sangat kami harapkan dari semua pihak demi Pringsewu yang kita cintai," tutur Kompol Robi

Selanjutnya, Wakapolres Kompol Robi Bowo Wicaksono di tempat kerja yang baru ini, berjanji untuk melanjutkan berbagai program yang telah dicanangkan sebelumnya. Ia menekankan pentingnya soliditas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Pringsewu.

"Semoga amanah dan tanggung jawab siap saya jalankan secara maksimal demi menjaga keamanan dan kondusifitas khususnya di Kabupaten Pringsewu ini. Terutama menghadapi Pemilu 2024,"tutupnya.

Sebagaimana di ketahui pada Sabtu 23/12/2023 bertempat di aula Mapolres Pringsewu, Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Polres Pringsewu secara resmi diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Doni Dunggio kepada pejabat baru Kompol Robi Bimo Wicaksono yang sebelumnya menjabat Wakapolres Lampung Barat.(Antomi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Antomi Author