Bupati Lampung Timur Beri Sambutan Acara Pelaksanaan Bimtek PKH 2019

Bupati Lampung Timur Beri Sambutan Acara Pelaksanaan Bimtek PKH 2019

Smallest Font
Largest Font

Lampung Timur, Garismerahnews-

Disampaikan langsung oleh Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari saat memberi sambutan dalam Acara Pelaksanaan Bimbingan Teknis Kegiatan Program Keluarga Harapan (PKH) di Lingkungan Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, di Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (18/10/2019) belum lama ini.

Dalam acara yang mengusung tema “Menuju Satu Data Bantuan Sosial Terintegrasi” tersebut hadir pula Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Korwil PKH Lampung 02, Slamet Riyadi, Koordinator Kabupaten (Korkab) Lampung Timur, Ali Muslim, Asep Hermawan, Ferly Eko Darmawan, 16 orang Administrator Pangkalan Data (APD), dan 258 orang Pendamping Sosial PKH se-Lampung Timur.

Dalam penyampaiannya, Zaiful mengatakan bahwa tugas daripada PKH ini adalah tugas yang paling mulia karena mendampingi saudara-saudara yang berada dibawah garis kemiskinan.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Lampung Timur mengapresiari dan mendukung serta memberikan support setinggi-tingginya kepada para PKH yang ada di Lampung Timur ini. Karena apapun yang kita lakukan, kalau kita lakukan dengan sungguh-sungguh insyaallah semuanya akan membawa manfaat,” kata Zaiful.

Zaiful berharap kedepan masyarakat bisa lebih sejahtera, dan untuk para PKH bisa lebih pintar, sehat, santun, terintregitas, dan profesional.

“Semoga bimtek yang akan kita laksanakan ini berjalan lancar, dengan demikian penerapan Aplikasi data untuk rumah tangga sangat miskin penerima bantuan Program Keluarga Harapan khususnya di Kabupaten Lampung Timur, tidak akan menemui kendala dan hambatan, dan masyarakat bisa lebih sejahtera, serta PKH nya bisa lebih pintar, sehat, santun, terintregitas, dan profesional,” imbuhnya.

Lanjut Pria yang kerap di sapa Bang Ipul mengajak kepada semua agar kesempatan yang akan datang bisa membantu masyarakat khusus nya lampung timur.

(Man Lamtim)

Editors Team
Daisy Floren