Vita peserta lida 2019 Asal Lampung Timur Maju Ke Babak Top 21

Vita peserta lida 2019 Asal Lampung Timur Maju Ke Babak Top 21

Smallest Font
Largest Font

Lampung Timur , garismerahnews-

Vita peserta lida 2019 asal lampung timur maju ke babak top 21 Meskipun tampil diurutan terakhir pada babak top 28 group 5 namun hal itu tak mengendorkan semangat vita untuk memberikan penampilan terbaiknya.
Tampil membawakan lagu Laila bonita yang dipopulerkan oleh elvy sukaesih Vita memperoleh 4lampu panel provinsi dan 5 lampu biru dari dewan juri.
Dan diakhir acara vita dinyatakan lolos kebabak selanjutnya dengan perolehan poling lida 30,25persen vita dinyatakan lolos kebabak top 21.
Ketika dihubungi oleh awak media ini pasca tampil dibabak top 28 Tadi malam vita mengatakan dirinya mengucapkän terimakasih atas dukungan seluruh warga Lampung kepada nya “saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga lampung yang telah mendukung saya ” kata vita

Dan dibabak top 21 ,
Saya Tetap memohon do’a serta dukungan smsnya dari seluruh warga Provinsi lampung dimanapun saja berada”, kata Vita.

Vita berharap dukungan nya khusus nya warga lampung untuk terus mendukung dia

“Mohon bantuan do’a dan dukungan SMS kepada yang terhormat Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Wagub Bahtiar Basri beserta jajarannya, Kapolda Lampung  Irjen Pol. Purwadi Arianto beserta jajaran Kepolisian se-Lampung ,Irjen Pol Ike Edwin staf ahli Kapolri Bidang Sospol, SPDB Drs. Pangeran Edward Syah Pernong Mantan Kapolda Lampung beserta keluarga besar kerajaan Sekala Brak. Komandan Korem 043 Garuda Hitam beserta jajaran, Komandan Lanal Panjang, Bupati Lampung TimuÅ™ Hj.Chusnunia Chalim.Phd, Wakil Bupati Lampung Hi. Zaiful Bokhari, Ketua TP.PKK Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif, ketua Apdesi Lampung Timur, ASN, Kepala SKPD,Camat ,Dewan guru Selampung ,Kepala Desa dan perangkat Desa se-Lamtim dan seluruh masyarakat warga Provinsi Lampung.

Dilain sisi vita juga menghaturkan terimakasih kepada seluruh media yang ada dilampung yang telah membantu mempublikasikan keikut sertaannya di.lida 2019.

(Usman)

Editor : Yogi

Editors Team
Daisy Floren