PKB Lamtim Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dam Wakil Tahun 2020

PKB Lamtim Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dam Wakil Tahun 2020

Smallest Font
Largest Font

Lampung Timur, Garismerahnews.com-

Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Lampung Timur secara resmi membuka Penjaringan(BALON Bakal Calon) Bupati dan wakil Bupati pilkada serentak tahun2020 mendatang,bertempat di kantor DPC PKB, Jl Lintas Timur, Muara Jaya, Kecamatan Sukadana,senin (23/09/2019).

Sosialisasi penjaringan balon akan di sebarluaskan melalui PAC yang ada di Kabupaten Lamtim mengenai jadwal penjaringan dimulai dari 23/25 September,sosialisasi pengambilan formulir 26 september 5 Oktober, pengambilan formukir ke DPW PKB 7-14 Oktober, ferivikasi berkas 15-22 Oktober, penyerahan berkas dari DPC ke DPW PKB 25-26 Oktober, free and propertes di DPW PKB Provinsi Lampung 28 oktober- 4 November, penyampean berkas dari DPW ke DPP 5-12 November.

“Kami dari partai (PKB) memanggil putra dan putri terbaik Lampung Timur/ Provinsi Lampung untuk ambil bagian dalam penjaringan Bakal calon Bupati dan wakil Bupati melalui Partai Kebangkitan Bangsa “ujar Ahmad Basuki Ketua PKB Lamtim di dampingi Akmal Fatoni.

Kemudian pihak nya menambahkan yang tak kalah penting juga bahwa penjaringan dimulai dari pengambilan berkas sampai pengembalian tidak ada Mahar atau gratis.

“Seluruh rangkaian penjaringan tidak ada Mahar syaratnya keseriusan, dedikasi serta sejalan dengan visi misi partai”.

“Nantinya seluruh berkas akan di Verifikasi oleh tim selanjutnya akan di serahkan ke DPW untuk di telaah dan dilanjutkan ke DPP untuk di ambil keputusan siapa yang paling layak untuk di rekomendasikan menjadi Balon bupati dan wakil bupati Lampung timur”tuturnya.

(Manlamtim)

(Tomi)

Editors Team
Daisy Floren