Kapolres Bintan Tinjau Langsung Pembangunan Permanen Yang Tengah Dibangun

Kapolres Bintan Tinjau Langsung Pembangunan Permanen Yang Tengah Dibangun

Smallest Font
Largest Font

GMN Bintan - Sri Hariyanto yang berdomisili di Desa Purwodadi, Kecamatan Sungai Lekop, didatangi Kapolres Bintan bersama pejabat utama Polres Bintan. Senin lalu, (22/4/2024).

Tujuan kunjungan tersebut untuk memberikan bantuan dari Kapolda Kepri atas bangunan rumah yang diberikan kepada warga Sungai Lekop. 

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan, hari ini kami terjun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada warga Sungai Lekop dari Kapolda Kepri. 

“Kami hadir karena turut prihatin dengan kondisi yang dialami Sri Hariyanto. Dan, ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Bintan,” kata Riky Iswoyo. 

Riky mengatakan, pembangunan rumah atau Hunian yang saat ini ditempati Hariyanto sudah tidak layak huni dan sedang dalam proses renovasi. 

“Saya Kapolres Bintan mewakili Kapolda Kepri turut prihatin dengan kondisi yang dialami Saudara Hariyanto. Dan, kami berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu atau meringankan beban Saudara Sri Haryanto, khususnya dalam kehidupannya sehari-hari,” ujarnya. 

Kedatangan Kapolres Bintan beserta rombongan yang tiba-tiba tersebut membuat Sri Hariyanto terharu dan mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan Kapolda Kepri dan Kapolres Bintan. 

“Saya menyadari bantuan yang kami terima dari Polri merupakan wujud dan aksi nyata Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, saya ucapkan banyak terima kasih,” ujarnya. 

Di lokasi, Kapolres Bintan terharu melihat kondisi yang tidak layak huni, apalagi hanya tidur di atas kayu yang dilapisi tikar plastik. 

Rumah Sri Hariyanto saat ini sedang dibangun dalam kondisi permanen dengan luas 4MX6M dengan bahan bangunan. Setelah dinding terpasang, kini yang tersisa hanyalah pemasangan atap. 

“Mudah-mudahan rumah ini bisa secepatnya selesai, agar saudara Sri Haryanto dan anak-anaknya bisa tinggal di rumah baru tersebut,” pungkas Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo. (Red).

Editors Team
Daisy Floren