CV Ainur Balindo Jaya Dinobatkan Kontraktor Nomor Satu Berintegritas dan Loyalitas Tinggi

CV Ainur Balindo Jaya Dinobatkan Kontraktor Nomor Satu Berintegritas dan Loyalitas Tinggi

Smallest Font
Largest Font

GMN Bali- Owner CV. Ainur Balindo Jaya, Alek Wibowo dan Komisaris Utama Bpk Sutamto mengatakan, pihaknya telah dinobatkan oleh Suveyor local Independent Menjadi Kontraktor Nomor satu Yang berintegritas serta loyalitas tinggi di Provinsi Bali.

Hal ini disampaikannya kepada Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI), M.Nurullah RS, pada, Rabu (12/6/2024).

Alek Wibowo menjelaskan perusahaan yang dipimpinnya ini berdomisili di Jl. Bali cliff No.29 Ungasan - Kuta Selata - Bali. Dia juga menjelaskan untuk jabatan  Direktur Utama dipercayakan kepada Miftakul Alek wibowo dan Komisaris Utama diberikan kepada Sutamto.

Alek Wibowo menjelaskan, Perusahaan Kontraktor terpercaya ini berfokus pada bisnisnya sebagai kontraktor umum, CV Ainur Balindo Jaya dalam waktu singkat berhasil memperoleh kepercayaan dan reputasi yang baik melalui kerja keras dan hasil yang berkualitas.

"Kami percaya bahwa hal terpenting dari sebuah gedung bukan hanya keindahannya saja akan tetapi pada konstruksi yang baik untuk menjamin keamanan gedung dalam waktu yang lama,"ujarnya.

Dia juga mengatakan CV. Ainur Balindo Jaya memiliki Visi, Menjadi perusahaan kontraktor swasta terpercaya dan profesional hingga mancanegara.

Sedangkan Misi Perusahaan masih kata dia  yakni : 

1. Memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

2. Membuat citra perusahaan sebagai bisnis professional.

3. Mewujudkan manajemen perusahaan yang berstandart nasional dengan menjunjung tinggi etika bisnis dan semangat kebersamaan serta bertindak efisien dan inovatif dalam setiap karya.

Miftakul Alek wibowo panggilan akrab Pak Alek Wibowo menambahkan, CV Ainur Balindo Jaya resmi berdiri pada tanggal 4 November, 2016 di kota Pati, Jawa Tengah, Indonesia.

"Berfokus pada bisnisnya sebagai kontraktor umum, CV Ainur Balindo Jaya dalam waktu singkat berhasil memperoleh kepercayaan dan reputasi yang baik melalui kerja keras dan hasil yang berkualitas. Kami percaya bahwa hal terpenting dari sebuah gedung bukan hanya keindahannya saja akan tetapi pada konstruksi yang baik untuk menjamin keamanan gedung untuk waktu yang lama,"katanya.

Saat ini, kata Alek pihaknya masih  beroperasi melalui cabang kami di Bali dan telah mendapatkan kepercayaan lebih dari para klien kami untuk mengerjakan proyek proyek besar terutama di pulau Jawa, Bali, Lombok, Gili meno, Nusa Penida, dan kepulauan sekitarnya seperti Nusa Tenggara Barat dan Timur.

Alek juga menerangkan,  perusahaan yang dipimpinnya diantaranya bergerak dibidang  Pembangunan Villa, Hotel, Night Club, Cafe, Restaurant, Apartemen, Jalan, Jembatan, Dll. Pihaknya juga menawarkan seluruh tim lapangan, manajer proyek, administrasi terbaik untuk pekerjaan pembangunan bangunan anda. CV Ainur Balindo Jaya telah banyak berhasil menyelesaikan beberapa proyek, mulai Villa, Hotel, Rumah Sakit, jalan, hingga bangunan komersial Lainya. Tim kami dilengkapi dengan banyak mitra proyek, subkontraktor dan pemasok material dengan catatan kesuksesan yang terbukti.

"Selain itu, perusahaan kami menerima jasa Desain Interior.

Jasa interior kami bertujuan untuk memenuhi kebutuhan interior yang terus berubah dan berkembang. Jasa kami mencakup semua dasar dari desain interior, furnitur dan aksesoris, ruangaan outdoor, kitchen set, kamar mandi, desain interior/furnitur khusus, lukisan dan wallpaper dinding, solusi tata pencahayaan, dll,"ujar Alek.

Lebih dalam, Alek Menceritakan jika perusahaannya juga ahli dibidang Mekanikal, Elektrikal, Plumbing

Kami juga merupakan penyedia jasa kontraktor MEP untuk pekerjaan mekanikal, elektrikal, plumbing, dan HVAC dimana kami memiliki tenaga yang memumpuni di lapangan, jadi anda tidak perlu khawatir dengan kualitas proyek MEP kami.

Selain itu, Alek juga menambahkan pihaknya juga bergerak dibidang  Our Value, dengan  Memberikan layanan terbaik lewat profesionalisme, ketepatan waktu pengerjaan dan komitment yag kuat akan regulasi keamanan, kesehatan dan sumber daya alam yang ada.

Selalu berinovasi, mengolah dan mengembangkan layanan dan kemampuan perusahaan untuk selalu maju dan bertumbuh dengan sehat.

"Memastikan lingkungan kerja yang baik karena kemananan karyawan adalah prioritas utama kami,"pungkasnya.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author