Tim PMI Way Kanan Ikut Promosikan Kopi Putri Malu Di Acara Temu Karya Relawan Nasional Di Purwakarta Jawa Barat Dikuti 50 Lintas Negara

Tim PMI Way Kanan Ikut Promosikan Kopi Putri Malu Di Acara Temu Karya Relawan Nasional Di Purwakarta Jawa Barat Dikuti 50 Lintas Negara

Smallest Font
Largest Font

Way Kanan.garismerahnews.com-

Wakil Bupati yang juga ketua Palang Merah Indonesia Way Kanan melepas Tim Temu Karya Relawan Nasional yang di adakan pada tanggal 17-22 November 2018 di Purwakarta Jawa Barat.

Pelepasan 1 Tim yang berjumlah 5 orang di ketua Pengurus PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi , Syaripuddin Jihan, Pebri (Pengurus) . Ibu Tiur LR dan Eka saputra Relawan  di lakukan di Rumah dinas Wakil Bupati .

Wakil Bupati dalam sambutanya mengatakan kegiatan TKRN ini sangat penting sebagai wadah melakukan pembinaan relawan PMI melalui kegiatan pertemuan, pertukaran pengetahuan, keterampilan , karya bakti dan pameran.

Dr Edward Anthony juga meminta kepada Tim PMI ikut menasarkan kopi Robusta yang banyak jenis dengn merek kopi Putri Malu, Tujuannya adalah mempromosikan destinasi wisata Air Terjun Putri Malu yang ada di Kecamatan Banjit

Ketua Tim PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan bahwa kegiatan Temu Karya Relawan Nasional akan di buka oleh President RI di ikuti oleh seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia yang juga di ikuti 50 Negara .

Kegiatan ini dipusatkan di waduk jatiluhur purwakarta jawa barat . Dengan Agenda Temu karya di isi  loka karya sosial media, sarasehan  kepalang merahan , pertemuan Relawan Nasional serta Lintas Negara dan pameran Hasil produksi masing-masing daerah

Kami akan ikut dipameran ini dengan menampilkan produk kopi Putri Malu dengan berbagai merek seperti Putri Malu, Kolang dan Kopi Gunung.” tambah Yoni As.
Semoga kopi Way Kanan dapat lebih di kenal lagi di seluruh Indonesia dan Dunia  dengan kualitas kopi yang bagus karena di panen dengan petik buah kopi merah yang menghasilkan kopi  enak di minun dan wangi rasanya serta tidak membuat perut kembung. (beraninews)

Editors Team
Daisy Floren