Kreatif ! Remaja Situbondo Buat dan Unggah Video Komedi Di Youtube

Kreatif ! Remaja Situbondo Buat dan Unggah Video Komedi Di Youtube

Smallest Font
Largest Font

Situbondo garismerahnews.com – penduduk Kabupaten Situbondo kurang lebih 665.818 Jiwa, ternyata masih banyak Remaja Asli Kabupaten Situbondo Yang memiliki Ide Kreatif.

Seperti Halnya Aditya eko Syahputra warga RT 004 RW 001Kelurahan Ardirejo bersama 3 Temannya, menciptakan Video Komedi dengan tema Kelakuan anak kecil zaman dulu yang berecampur bahasa Indonesia dan Khas Bahasa Madura Situbondo asli, lalu diunggah ke Youtube melalui akun Pribadi Adhitya Syaputra.

Video yang dilakukan oleh 4 orang ini yakni, Adit,rendi, jaya dan Dharma pemain sekaligus editor dalam video tersebut.

Seperti yang dikatakan Adhitya Eko Syaputra mengatakan.

” kami membuat video tersebut untuk mengingatkan kelakuan kita dimasa kecil dulu, khususnya untuk masyarakat Situbondo, coba klik saja Akun Youtube Saya Adhitya Syaputra lalu pernahkah kalian seperti itu pada masa kecil dulu,” katanya dengan tertawa.

Senada rendy juga menuturkan bahwa bukan hanya video itu saja, akan banyak lagi video-video yang akan dibuat dan berharap membuat hiburan bagi masyarakat Situbondo dan semuanya.

” kami akan buat video-video komedi yang lebih menarik lagi, pokoknya agar masyarakat situbondo terhibur, dan juga agar semua tahu kalau remaja Situbondo banyak yang kreatif,” ujarnya.

Sebelum menutup wawancara bersama Garismerahnews.com adhitya dan kawan-kawannya serentak melantangkan Suara.

” untuk semua masyarakat Situbondo, Jangan Lupa ikuti Akun Adhitya Syaputra dan tonton Video Kreatif Kami, dan jangan Lupa Kembali di SUBCRIBE ya,” ucapnya Dengan serentak. (Ajay)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren