Selama Dua Hari, Total 250 Tiket Balik Gratis Pemudik Diberikan Polres Bintan 

Selama Dua Hari, Total 250 Tiket Balik Gratis Pemudik Diberikan Polres Bintan 

Smallest Font
Largest Font

GMN Bintan - Kepolisian Resor (Polres Bintan) telah memberikan tiket balik gratis bagi pemudik yang kembali ke tempat asalnya. Sebanyak 150 tiket balik gratis diberikan kepada warga yang balik mudik. 

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo yang didampingi Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi, S.H beserta rombongan mengatakan, hari ini diberikan 150 tiket Balik gratis kepada pemudik yang berangkat dari Pelabuhan ASDP Tanjung Uban. 

“Hari ini Polres Bintan memberikan sebanyak 150 tiket balik gratis yang kami berikan kepada pemudik yang akan meninggalkan Pulau Bintan,” kata Kabagops. Saat memberikan informasi, Minggu (14/4/2024). Di lokasi. 

AKP Monang P Silalahi mengungkapkan, tiket balik gratis tersebut diberikan kepada pemudik, bagi menggunakan sepeda motor yang berangkat dengan kapal Roro. 

“Kami berikan kepada pemudik yang keluar Pulau Bintan yang mengendarai sepeda motor. Masyarakat Kabupaten Bintan juga mendapatkan asalkan berangkat melalui ASDP Pelabuhan Tanjung Uban,” jelasnya. 

Sebelumnya, Polres Bintan juga telah menyediakan 100 tiket balik gratis. Tiket yang diberikan merupakan tiket kendaraan dan orang. 

“Total tiket balik gratis angkutan Kapal Roro yang telah diberikan Polres Bintan sebanyak 250 tiket, selama dua hari berturut-turut,” ujarnya. 

Masa mudik, Polres Bintan juga memberikan Tiket Mudik gratis yang berangkat dari Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjung Uban menggunakan jasa angkutan laut Speedboat.

“Kamaren sebelum lebaran Polres Bintan memberikan Tiket Mudik Gratis yang dilaksanakan selama 5 hari berturut-turut, dengan jumlah total Tiket Mudik Gratis sebanyak 350 Pemudik," kata Kabagops AKP Monang. 

"Kami berharap dengan diberikan Tiket Mudik Gratis dan Tiket Balik Gratis tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat, yang berlebaran di kampung halamannya. sehingga uang yang akan dikeluarkan untuk ongkos Tiket tersebut dapat dipergunakan untuk yang lainnya. Dan, dapat merasakan kebahagiaan saat berlebaran," tukasnya. 

"Program Mudik Gratis tersebut merupakan program Polri yang dilaksanakan oleh Polda Kepulauan Riau, termasuk Polres Bintan. dengan harapan terlaksananya Mudik yang aman, nyaman dan bahagia," pungkasnya. 

Editors Team
Daisy Floren