Presiden ISP M. Fadil Arsyad Terangkan Kegiatan Sosial mengurangi Penderitaan Masyarakat Miskin

Presiden ISP M. Fadil Arsyad Terangkan Kegiatan Sosial mengurangi Penderitaan Masyarakat Miskin

Smallest Font
Largest Font

Situbondo garismerahnews.com – pergerakan Sosial Disitubondo sangat banyak di Kabupaten Situbondo, seperti halnya ISP (Inspirasi Situbondo Peduli) yang juga berada dalam lingkup di dunia Sosial.

Presiden ISP (Inspirasi Situbondo Peduli) M. Fadil Arsyad menerangkan bahwa pergerakan sosial tersebut ditujukan untuk membantu masyarakat yang minim berkategori tidak mampu (Miskin).

” ISP adalah pergerakan sosial yang berada di Kabupaten Situbondo, jadi kami hadir mempunyai misi untuk meringankan beban maayarakat yang berkategori tidak mampu (Miskin) ,” Ujar Fadil.

M. Fadil Arsyad juga menuturkan bahwa Hadirnya Pergerakan Sosial Khususnya ISP guna untuk membantu Pemerintah dalam dunia Sosial, juga membantu memberikan info bagi Masyarakat yang tidak tersentuh Bantuan agar lebih diperhatikan.

” kami para pergerakan Sosial juga membantu pihak Pemerintah dalam dunia Sosial, dalam membagikan info masyarakat terpencil yang tidak mendapatkan saluran bantuan dari Pemerintah sehingga bisa diperhatikan,” katanya.

Saat ditanya kegiatan ISP, M Fadil Arsyad juga menjelaskan.

” kegiatan ini dilakukan setiap Minggu ke 2/ke 3 dan Ke Minggu ke 4, terkadang juga 2 minggu sekali, diawali minggu ke 2 awal bulan, karena untuk minggu pertama digunakan untuk mengumpulkan dana dari para Donatur,” Jelasnya secara singkat.

Sebelum menutup Wawancara Di Media Ini, Presiden ISP M. Fadil Arsyad Juga Menyampaikan bahwa setiap orang berbagi untuk orang fakir Miskin itu tidak Rugi.

” mari berbagi untuk saudara kita yang lebih membutuhkan, sedikit dari hasil kita, karena namanya berbagi tidak pernah rugi,” ucapnya dengan menutup wawancara ini. (Dz)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren