Gerakan Peduli Sosial Situbondo Bagikan 1000 Nasi Bungkus

Gerakan Peduli Sosial Situbondo Bagikan 1000 Nasi Bungkus

Smallest Font
Largest Font

Situbondo garismerahnews.com – Fantastik, Gerakan Peduli Sosial dalam rangka tema GPS Menabung Hari Jum,at (8/3/2019) bagikan 1636 Bungkus nasi Ke Rumah Sakit Umum Daerah Situbondo dan 9 Kecamatan Di Kabupaten Situbondo.

Diantaranya kecamatan Asembagus, Mangaran,Panji,Panarukan,Besuki, Klatakan, Suboh,dan Kapongan, Hal ini adalah kegiatan Rutin Hari jum,at dalam tema GPS menabung yang dilakukan di Semua Korwil GPS di Kabupaten Situbondo.

Camelia Camil salah satu anggota GPS Korwil Barat Besuki menerangkan, Kegiatan Rutin setiap Hari Jum,at Dengan Tema GPS Menabung membagikan 1636 Nasi Bungkus ke 9 Kecamatan dan RSUD Situbondo.

” ini kegiatan Mingguan, jadi setiap Hari jum,at pasti membagikan nasi Bungkus iya kita berbagi saja untuk orang – orang yang membutuhkan, ada 1636 Nasi Bungkus yang dibagi ke beberapa Korwil GPS di Kabupaten Situbondo Khususnya Korwil Barat Besuki, Jadi Kita bagikan Ini ke Besuki Kota dan Kecamatan Suboh,” katanya dengan tersenyum.

Senada juga dikatakan Yunus Sekjend GPS bahwa kegiatan ini menerangkan Bahwa berbagi yang tidak pernah rugi, hanya menabung dengan Rp. 5000,- rupiah saja sudah bisa membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan.

” semua dana dari para Donatur Simpatisan, hanya dengan Rp. 5000,- rupiah saja sudah bisa berbagi kepada saudara kita yang tidak mampu, mari berbagi karena berbagi itu tidak pernah rugi,” Ungkapnya.

Ketua Umum GPS rendra mengucapkan Terima Kasih kepada semua Donatur karena apa yang dilakukan kegiatan GPS semua berkat Para Donatur yang selalu berbagi untuk kaum- kaum dhuafa dan sebagainya.

” terima kasih banyak untuk para Donatur, apa yang anda berikan sudah kami berikan kepada yang berhak menerima, GPS sangat berterima kasih, karena kegiatan menabung seperti inilah yang dikatakan berbagi tak pernah rugi,” paparnya. (Bront’s)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren