Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Kasatpolairud Polres Bintan

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Kasatpolairud Polres Bintan

Smallest Font
Largest Font

GMN Bintan – Polres Bintan melaksanakan serah terima jabatan Wakapolres Bintan dan Kasatpolairud Polres Bintan, serah terima jabatan itu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M, di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Sabtu (16/12/2023).

Wakapolres Bintan sebelumnya dijabat oleh Kompol M. Tahang, S.Ag digantikan oleh Kompol Amir Hamzah, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kabagbinopsnal Ditsamapta Polda Kepri, sedangkan jabatan yang ditinggalkannya digantikan oleh Kompol M. Tahang, S.Ag.

Selain dari Wakapolres Bintan, jabatan Kasatpolairud Polres Bintan juga berganti Iptu Sarianto, S.H. dimutasikan sebagai Pama Polresta Barelang Polda Kepri yang diarahkan ke Wakapolsek Nongsa, sedangkan jabatan Kasatpolairud diisi oleh AKP Sugiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasipropam Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengucapkan selamat kepada Kompol M. Tahang, S.Ag yang menduduki jabatan baru dan terimakasih telah melaksanakan tugas di Polres Bintan.

“Saya ucapkan selamat atas promosi jabatan barunya sebagai Kabagbinopsnal Ditsamapta Polda Kepri, laksanakan tugas seperti yang telah diamanat dan terimakasih atas dedikasinya selama melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Bintan," ucap Kapolres Bintan.

Kepada Wakapolres yang baru, Riky juga mengucapkan selamat datang, dan segera menyesuaikan dengan lingkup tugas yang baru, serta laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Terlebih saat ini dalam masa putaran pemilu tentu akan memerlukan kerja keras sebagai Wakapolres, untuk mensukseskan jelang agenda pesta demokrasi 2024," ujar Riky Iswoyo. 

Setelah dilaksanakan upacara serah terima Jabatan itu, dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana Polres Bintan.

Pelaksanaan acara Kenal Pamit dilanjutkan dengan acara pelepasan Kompol M. Tahang, S.Ag dan Iptu Sarianto yang di antar langsung oleh Kapolres Bintan saat meninggalkan Mako Polres Bintan.

Saat acara pelepasan tersebut, dilaksanakan dengan penuh haru dan isak tangis baik dari Kompol M. Tahang dan Istri maupun Iptu Sarianto dan Istri, kemudian juga dengan personel yang melepas isak dan serta meneteskan air mata.. (Ws)

Editors Team
Daisy Floren