Hebat, Kepala Desa Besuki Mempermudah Masyarakat Situbondo Dalam Pengurusan BPJS Kesehatan

Hebat, Kepala Desa Besuki Mempermudah Masyarakat Situbondo Dalam Pengurusan BPJS Kesehatan

Smallest Font
Largest Font

SITUBONDO garismerahnews.com –
Hebat ! Kepala Desa Besuki Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo bekerja Sama Dengan Kantor BPJS Kabupaten Situbondo membuka Pendaftaran Secara Gratis melalui Online (MOBILE JKN).

Hal ini bukan hanya mempermudah masyarakat Kecamatan Besuki saja, melainkan beberapa Kecamatan Sektor Barat misalnya Seperti Kecamatan Banyuglugur, Sumber Malang serta Mlandingan tidak harus repot menempuh jalur Kota Situbondo, karena dengan adanya ini lebih dekat dan mempermudah pengurusan Pendaftaran dan pembayaran BPJS Kesehatan.

Hal tersebut bukan hanya mendapatkan respon dari masyarakat Besuki melainkan beberapa Kepala Desa di Kecamatan Besuki, Banyuglugur, Jati Banteng dan Sumbermalang.

Yuni warga Baderan Kecamatan Sumber Malang misalnya Menuturkan Sangat senang dengan adanya Tempat pendaftaran
Di Kantor Desa Besuki.

” terima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Pemerintah Desa Besuki Bapak Osama Sebagai Kepala Desa Besuki, Hal ini sangat membantu bukan hanya mudah dalam mendaftar yang utama jarak biasanya kita ngurus Langsung Ke Kantor BPJS di Kota Situbondo yang berjarak kurang lebih 30 KM, saat ini bisa diurus dari Jarak 10 KM saja dari Kecamatan Sumber Malang ke Kantor Desa Besuki,” ujarnya.

Senada juga mendapatkan Respon Positif dari Kepala Desa Lubawang Kecamatan Banyuglugur Achmad Junaidi.

” sangat bagus, memepermudah pengurusan pelayanan dan terutama Jarak tempuh jadi kita tidak usah jauh-jauh ke Kota untuk Mengurus BPJS ,” Kata Kepala Desa yang Akrab di Panggil Ajun.

Sedangkan Kepala Desa Besuki Osama Bahris sangat tegas dan senang bisa memberikan Pelayanan, Bukan Hanya untuk warganya sendiri Tapi Untuk semua Masyarakat Di Kecamatan Sektor Barat Kabupaten Situbondo.

” pelayanan ini untuk mempermudah masyarakat bagian kecamatan sektor Barat Kabupaten Situbondo untuk pendaftaran BPJS Kesehatan, Dimana Biaya Gratis ditambah mengurangi Jarak Tempuh tidak usah lagi langsung ke Kantor BPJS Situbondo seperti se Kecamatan Banyugulur , jati Banteng, Sumber Malang Dan Khususnya se Kecamatan Besuki ” Tegas Osama.

Osama Bahris juga memberikan Pengumuman secara langsung maupun via Whatsaap kepada masyarakat sektor Barat Kabupaten Situbondo bahwa Pengurusan BPJS bisa langsung Di Desanya tanpa Ke Kantor Pusat Di Kota Situbondo.

” Bagi masyarakat yang mau Buat BPJS Kesehatan tidak perlu datang ke kantor BPJS Situbondo, cukup datang ke Desa Besuki .karena Desa Besuki, Sudah bekerja sama dengan Kantor BPJS via ONLINE “MOBILE JKN”. tidak ada Biaya .atau GRATIS demi mempermudah kepentingan MASYARAKAT,” ” Katanya Dengan Singkat. (DZ)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren