Ketua Umum Lsm Siti Jenar Eko Febrianto, Minta Semua Media Di Kabupaten Situbondo ,Menjelang Pilpres 2019 Tanpa Adanya Hoax

Ketua Umum Lsm Siti Jenar Eko Febrianto, Minta Semua Media Di Kabupaten Situbondo ,Menjelang Pilpres 2019 Tanpa Adanya Hoax

Smallest Font
Largest Font

SITUBONDO garismerahnews.com – ketua umum Lsm Siti Jenar (Situbondo Investigasi Jejak Kebenaran) Eko Febrianto meminta semua Media Sosial Khusunya Awak Media (Pers) menjelang Pemilu Pilpres 2019 (Pemilihan Presiden) tanpa adanya Berita Hoax.

Pasalnya Ketua Umum Lsm Siti Jenar yang dikenal Single Fighter ini pada Bulan Desember 2018 pernah mendatangi Kantor Pusat Dewan Pers, guna menjalin kerja sama untuk melawan Hoax khususnya di Kabupaten Situbondo.

” saya meminta kepada seluruh Masyarakat, Khususnya para Awak Media (Pers) di Kabupaten Situbondo kepada semuanya untuk tidak memberikan berita – berita Hoax bahkan juga kepada semua Masyarakat, karena apa di situbondo ini dari golongan Pemerintah, Kepala Desa bahkan Masyarakat bisa dibilang Pesbuker (Pecinta Facebook) ,” ujar Eko.

Eko juga menerangkan bahwa pada bulan Desember Tahun 2018 lalu, kedatangannya ke Jakarta Guna banyak tujuan Ke Mabespolri, Kejagung, serta Kantor Walhi dan juga Ke Kantor Pusat Dewan Pers.

” waktu itu banyak sekali agendakan selain melaporkan kasus – kasus juga saya mendatangi Kantor Dewan Pers, iya satu melaporkan beberapa Media serta Oknum-oknum wartawan yang di diduga memberikan berita Hoax ditambah juga Lsm Siti Jenar bekerja Sama untuk memantau tidak adanya berita Hoax atau Bohong yang menimbulkan fitnah dan ujaran kebencian, jika masih di Kabupaten ini ada oknum Wartawan yang diduga sudah memberikan berita Bohong atau Hoax maka saya sendiri yang akan melaporkan sesuai aturan yang berlaku,” Tandasnya. (Bront)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren