Ungkap Kejahatan, Warga Bintim Dapatkan Paket Bansos Dari Kapolda Kepri 

Ungkap Kejahatan, Warga Bintim Dapatkan Paket Bansos Dari Kapolda Kepri 

Smallest Font
Largest Font

GMN Bintan - Polsek Bintan Timur Polres Bintan, Polda Kepulauan Riau memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Bintan Timur. 

“Hari ini kami memberikan bantuan berupa paket kepada warga. Paket ini diberikan dari Bapak Kapolda Kepri," kata Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto, Senin (3/6/2024).

Bantuan tersebut yang langsung diberikan kepada saudara Syafi’i selaku ketua Forum RT/RW Kelurahan Kijang Kota, Gede Suarsana Ketua RT 002/ RW 13 Perumnas Tekojo, Kijang Kota.

Kemudian kepada saudara Fadillah Ketua RT 004 / RW 022 Kp. kolong Enam, Kijang Kota. Joko Satrio Ketua RW 022 Kp. Kolong Enam, Kijang Kota, dan Misni Warga RT 004 / RW 022 Kp. Kolong Enam, Kijang Kota.

Bansos tersebut diberikan sebut Rugianto karena mereka telah membantu kerja Polri, khususnya dalam mengungkap kejahatan, kasus terhadap anak di bawah umur.

Mengenai hal tersebut pihaknya mengucapkan sangat berterima kasih kepada saudara Syafi’i, Gede Suarsana, Fadillah, Joko Satrio dan Misni yang telah melaporkannya. 

Yang mana korban sebelumnya kata AKP Rugianto berinisal Cantik dilaporkan telah pergi dari rumah selama 2 hari, akhirnya sudah ditemukan.

"Pelakunya sudah kami tangkap. Untuk tersangka sedang kita proses, sedangkan korban masih dilakukan perawatan di RSUD Bintan Kijang kerena mengalami trauma," ungkapnya. 

Untuk kronologis pengungkapan perkaranya AKP Rugianto menyampaikan bahwa saudara Syafe’i dan rekannya pertama kali melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas melaporkan kepada Unit Reskrim, lalu ditemukannya korban sehingga dilakukan penangkapan terhadap tersangka.

Editors Team
Daisy Floren