Sugiono : Meminta Maaf Selama Menjabat Direktur RSUD Besuki

Sugiono : Meminta Maaf Selama Menjabat Direktur RSUD Besuki

Smallest Font
Largest Font

Situbondo garismerahnews.com –

Drg. Sugiono berawal menjabat Kepala Puskesmas Asembagus, sejak (31/8/2018) dirinya dilantik menjadi Direktur RSUD Besuki dalam jabatannya selama 6 bulan 190 hari,  pada Jum,at (8/3/2019) dirinya dilantik menjadi Direktur RSUD Asembagus.

Air mata tak terbendung serta ucapan terima kasih pun terlontar untuk Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto serta Wakil Bupati Ir. Yoyok Mulyadi dan Kepala Dinas Kesehatan Abu Bakar Abdi, Juga tidak lupa Drg. Sugiono memberikan Pesan kepada seluruh staf RSUD Besuki.

Seperti yang di katakan Drg. Sugiono kepada Gariamerahnews.com. kamis (14/3/2019).

” terimah kasih untuk semua, atas segala bantuan dan dukungannya yang luar biasa, komitmen yang tinggi dan integritas yang mantap, rasa kekeluargaan dan kekompakan yang tulus dan ikhlas untuk berbuat yang bermanfaat bagi RSUD Besuki,” Katanya.

Drg. Sugiono yang akrab dipanggil dengan Sebutan Dokter Ghik ini juga mengucapkan terima kasih kepada orang nomer 1 (satu Di Kabupaten Situbondo) Yakni Bupati H. Dadang Wigiarto, SH beserta Wakil Bupati dan Kepala Dinas Kesehatan Situbondo.

” saya juga sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati H. Dadang Wigiarto serta bapak Wabub. Bapak Yoyok Mulyadi dan juga Kepala Dinas Kesehatan bapak Abu Bakar Abdi yang akrab saya panggil Abi, dimana yang telah memberikan saya kepercayaan untuk berbuat dan berkinerja di RSUD Besuki Khususnya, kami harap kami jika ada tutur kata serta kesalahan dalam kinerja, kami meminta maaf sebesar-besarnya,” Tegas Dr. Ghik.

Drg. Sugiono juga menyampaikan bahwa waktu yang sedikit banyak hal yang belum dilaksanakan, semoga menjadi manfaat, bahkan Drg Sugiono berharap yang belum dilaksanakan bisa diselesaikan oleh Pengganti yakni Direktur RSUD yang baru.

” waktu yang berlalu sedikit sekali, yang kami perbuat, banyak hal yang belum terlaksana, semoga menjadi manfaat dan yang belum terlaksana semoga diselesaikan oleh pengganti kami,” ujarnya penuh harap. (Dz)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren