Kepala Desa Landangan Kamilu Ma’arif Di Tahun 2019 Potensikan Warganya Untuk Berikan Lapangan Kerja

Kepala Desa Landangan Kamilu Ma’arif Di Tahun 2019 Potensikan Warganya Untuk Berikan Lapangan Kerja

Smallest Font
Largest Font

SITUBONDO garismerahnews.com – Kepala Desa Landangan Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo, Kamilul Ma’arif pada Tahun anggaran 2019 ini mepotensikan Lapangan Kerja Bagi Warganya.

Hal tersebut sesuai permintaan Warga Desa Landangan, menurut Kamilul Ma’arif Kepala Desa Landangan Yang akrab dipanggil Arif ini mengatakan.

” di Tahun Anggaran 2019 ini, saya utamakan Lapangan Kerja Bagi Warga Saya sendiri yang notabene Dikarenakan Sulitnya lapangan pekerjaan Dikabupaten Situbondo Khususnya Desa Landangan ” Katanya.

Warga meminta diberikan Lapangan Pekerjaan, karena memang aturan Peraturan Desa, setiap pekerjaan Desa harus Dilakukan dengan Swadaya.

” iya menurut aturan kan memang pekerjaan DD dan ADD harus di Swadayakan, apalagi ditambah Desa Landangan Mendapatkan Program RTLH maka kami akan bentuk KSM (Kelompok Swadaya Masyarakat) untuk menjadi bagian pekerja di program tersebut termasuk pekerjaan DD dan ADD Tahun Anggaran 2019 ini ,” ujar Kamilul Ma’arif.

Fathor salah satu warga mengapresiasi sikap Kepala Desa Landangan tersebut,
Dan mengucapkan banyak terima kasih.

” terima kasih banyak untuk Bapak Arif Kepala Desa Kami, yang memikirkan nasib warga nya, saya sangat mengapresiasi hal ini karena ini yang dibutuhkan masyarakat khususnya Warga Desa Landangan ,” Ucap Salah Satu Warga dengan Mengacungkan dua Jempol. (Dz)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren