SMP Muhammadiyah 1 Tumijajar Kembali Raih Prestasi

SMP Muhammadiyah 1 Tumijajar Kembali Raih Prestasi

Smallest Font
Largest Font

Tulangbawang Barat , garismerahnews-

SMP Muhammadiyah 1 Tumijajar kembali raih prestasi gemilang, Haidar Khadafi siswa kelas VIIa berhasil meraih juara pada I OSN Matematika.
Hal ini berkat kerja keras para guru SMP Muhammadiyah 1 Tumijajar sehingga membuahkan hasil sebagai juara 1 Matematika OSN tingkat kabupaten Tubaba yang berlangsung di SMPN 3 Tulang Bawang Tengah Sabtu (15/3).
Salah satu guru SMP Muhammadiyah 1 Tumijajar Ayid Abdullah, S.Pd mengatakan, untuk Tahun 2019 ini, SMP Muhammadiyah berhasil meraih juara OSN Matematika.

“Alhamdulillah kita menjadi Juara I OSN Matematika berkat kerja keras, dukungan serta do’a yang penuh keikhlasan para Guru dalam menyiapkan siswa dan siswi yang berprestasi hingga mampu berhasil mengharumkan nama baik Sekolah,” tuturnya.

Sekolah yang ada di bawah naungan Muhammadiyah Tulangbawang Barat ini akan selalu menyiapkan generasi–generasi yang siap bersaing dengan era zaman dan juga akan lebih intens lagi dalam membina memiliki nilai karakter yang kuat di masa depan.

“Kami akan terus berupaya menjadikan anak didik kami unggul dalam prestasi, namun demikian kami sangat memerlukan dukungan dari masyarakat agar SMP Muhammadiyah 1 Tumijajar maju dan meraih prestasi gemilang,”ujarnya.

Pewarta : (Elwan)

Editor : Yogi

Editors Team
Daisy Floren