Serahkan BLT Tahap 4 ke Masyarakat, Pemerintah Kampung Adi Jaya Minta Pentingnya Gunakan Sebaik Mungkin

Serahkan BLT Tahap 4 ke Masyarakat, Pemerintah Kampung Adi Jaya Minta Pentingnya Gunakan Sebaik Mungkin

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Pemerintah Kampung Adi Jaya, Kecamatan Negara batin kabupaten waykanan menyalurkan bantuan langsung tunai ( BLT) kepada masyarakat yang bersumber dari dana desa ke KPM (keluarga penerima manfaat) untuk tahap akhir tahun, Senin (4/12/23).

Hujan bukan jadi suatu hambatan bagi pemerintahan kampung Adi jaya untuk melaksanakan penyaluran program dari pemerintah yang melalui BLT-DD untuk kegiatan hari ini yang di pusatkan di balai kampung, kampung Adi jaya.

Salah satu program pemerintah yaitu program BLT-DD tentunya bertujuan untuk membantu dan meringankan beban perekonomian masyarakat pada saat ini. 

Bantuan lansung tunai tahap empat akhir tahun tersebut untuk Periode Bulan Oktober, November dan Desember yang berjumlah Rp 900.000.00 satu orang KPM.

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT) Dana desa yang  hadir Camat negara batin A.Rozi S.Sos.M.M, Babinsa, Babinkamtibmas, PD dan PLD, Ketua BPK kampung Adi jaya, Kepala kampung, Aparatur kampung dan penerima  BLT-DD

Untuk penerima BLT-DD tahap empat untuk akhir tahun 2023  sebanyak 27 KPM untuk proses penyaluran BLT-DD  berlangsung dengan tertib, aman dan berjalan dengan lancar dengan suasana yang sejuk 

Dalam sambutannya ketua BPK (Badan Permusyawaratan Kampung) Siswahyudi kampung Adi jaya menyampaikan Agar penyaluran BLT-DD tahap empat ini bisa bermanfaat bagi penerimanya, sekaligus dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi masyarakat di akhir tahun 2023 ini.

"Kepada masyarakat penerima BLT- DD kampung Adi jaya bantuan yang telah diberikan pemerintah melalui anggaran dari dana desa agar dipergunakan sebaik mungkin dan diutamakan kegunaan dari dana tersebut yang di anggap lebih penting," ucapnya

Terakhir, sebutnya menyampaikan, bahwa sebagai simbolis kegiatan pembagian bantuan langsung tunai.

Kemudian diakhir acara, Kepala Kampung Suprianto Sekdes, MUHZIN Asovi, S. Pd. I, Ketua BPK Siswahyudi berphoto bersama dengan KPM Ngaisah saat penyerahan bantuan langsung tunai BLT-DD. dalam acara kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala kampung Adi jaya. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren