Pencapaian Kerja BNN Way Kanan di 2019

Pencapaian Kerja BNN Way Kanan di 2019

Smallest Font
Largest Font

Way Kanan, garismerahnews.com – Sejak resmi terbentuk pada 13 Maret 2018 lalu, diusianya yang masih terbilang baru, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Way Kanan telah berhasil mencapai target capaian kinerja.

Hal tersebut terbukti dari paparan Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir saat melakukan press release di Aula BNNK setempat, Senin (30/12).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Sri Mulia, S.E., M.M, para insan pers dan jajaran BNNK.

Dalam paparannya, AKBP Taufik  BM Thohir mengatakan keterbatasan anggaran, sarana dan prasana tidak mengurangi semangat jajaran BNNK untuk dapat mencapai target kinerja.

Dalam waktu 1 Tahun 9 Bulan, BNNK Way Kanan telah berhasil melaksanakan berbagai kegiatan yaitu Kegiatan Seksi Pencegahan dan Dayamas (P2M) dalam DIPA Tahun Anggaran 2019 berupa Asistensi Penguatan Berwawasan Anti Narkoba, Diseminasi Informasi Melalui Insert Konten, Diseminasi Informasi Pemanfaatan Media Cetak, Diseminasi Informasi Melalui lacement Radio Lokal/Daerah, Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba yang melibatkan Instansi Pemerintah, Pengembangan Kapasitas melalui Workshop Instansi Pemerintah, Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine dan Pengembangan Kapasitas dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Workshop Komponen Masyarakat.

“Disamping berbagai capaian kinerja di Tahun 2019, kami juga sangat mengharapkan kedepan adanya Pembangunan Gedung Kantor Definitif BNNK malalui Mekanisme Hibah (Pusat Sedang Moratorium untuk Pembangunan Gedung),  Pembelian/Distribusi Alat Deteksi Narkotika yang akan ditempatkan di Bandara Gatot Subroto, Alokasi Personel Polri  untuk Jabatan 1  Orang Kasi Berantas dan 2 Orang Anggota Seksi Berantas serta Pembelian/Distribusi Sarana Prasarana Perkantoran dari BNN RI maupun dari Hibah”, lanjut AKBP Taufik.

Kembali Kepala BNNK Way Kanan ini juga mengatakan bahwa BNNK telah memiliki Klinik Pratama serta meminta kepada semua pihak untuk bersinergi dengan BNNK dalam mendukung program Pemberantasan Narkoba di Bumi Ramik Ragom. (Omy)

Editors Team
Daisy Floren