Leatari Merawati S.pd Pimpin Wisuda Paud Jaya Lestari Kampung Karta Jaya Dengan Bangga

Leatari Merawati S.pd Pimpin Wisuda Paud Jaya Lestari Kampung Karta Jaya Dengan Bangga

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Paud Jaya Lestari menggelar Wisuda kepada anak didiknya," Kegiatan yang di laksanakan di paud Jaya Lestari Kampung Kartajaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan," Turut hadir kepsek Paud Jaya Leatari Merawati, S.Pd, Para pengasuh Linda Kartika Marda Lena, Sah Roni dan segenap orang tua dan wali murid. Sabtu (01/06/2024).

Kepala sekolah Paud Jaya Lestari yang dipimpin Merawati S.Pd, menyampaikan bahwa wisuda kali ini yang ke dua belas kalinya dan saya bangga atas kerja keras dan kesungguhan dari para pengasuh Paud Jaya Lestari.

Lanjut kepsek," Dengan kerja keras dan kesungguhan para pengasuh maka anak anak   telah memilki bekal ilmu pengetahuan yang akan digunakan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Harapan kita semua semoga kelak mereka akan menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki sumber daya manusia (SDM) yang dapat digunakan untuk mensejahterakan bangsa dan keluarga, serta berpartisipasi dalam membangun daerah nantinya. 

Leatari Merawati S.pd dirinya juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas perjuangan yang tulus dari seluruh pengasuh serta ucapan terima kasih yang perlu saya sampaikan kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan pendidikan anak anaknya di sekolahan Paud Jaya Lestari. 

Alhamdulillah Paud Jaya Lestari telah wisudakan anak anak didik yang ke-12 kalinya,"Tentunya ini merupakan kebanggaan bagi kami atas adanya sebuah kepercayaan masyarakat  khususnya kampung karta jaya untuk mendaftarkan anaknya sekolah di Paud Jaya Lestari, "Semoga kedepannya kami akan semakin memberikan pendidikan yang lebih baik lagi bagi anak anak paud Jaya Lestari.

Kenedi otang tau dari Rifqi aroziq di tempat yang sama mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan wali kelas yang sudah sabar mendidik anak anak kami dari 0 sampai 100 dari engak bisa nulis dan baca akhir bisa," Jasa Bapak dan ibu tak bisa kami balas hanya allah yang bisa balas semuanya dan semoga kedepannya akan sabar lagi menghadapi anak anak didiknya.

Kenedi juga mengucapkan selamat kepada anak anak didik wisuda paud jaya lestari atas wisudanya," Semoga kalian menjadi anak anak yang berguna bagi bangsa dan negara dan untuk paud jaya lestari kedepannya tambah sukses dan berjaya (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author