Bupati Waykanan Hadiri Pelantikan Pengurus Majlis Taklim Kecamatan Negara Batin

Bupati Waykanan Hadiri Pelantikan Pengurus Majlis Taklim Kecamatan Negara Batin

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan- Bupati H.Raden Adipati Surya S.H. M.M mengikuti Pengajian Akbar dan pelantikan pengurus Majelis Taklim kecamatan Negara Batin, Pengajian akbar ini dipusatkan di halaman kantor camat kecamatan negara batin kabupaten waykanan yang dihadiri Bupati, DPRD, kadis Kominfo, kasat pol pp, kabag kesra, kabag prokopin, camat , kepala kampung sekecamatan Negara Batin, ketua TP-PKK, ketua DWP, jamaah pengajian akbar dan para undangan.

Acarra  pelantikan pengurus Majlis Taklim untuk kecamatan negara batin yang langsung di kukuhkan oleh Camat negara batin S.Rozi.S.Sos.M.M.

Pada kesempatan tersebut, Bupati H.Raden Adipati Surya SH.M.M mengatakan, pengajian akbar ini belum yentu sebulan sekali kita laksanakan dan tolong jaga kesehatan nya karena sehat itu sangatah penting dan perhatikan apa yang nanti yang di sampaikan pencaramah Ustad KemisLihin agar dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah swt. 

Selanjutnya Bupati mengharapkan agar majelis taklim yang ada di kecamatan dan di kabupaten waykanan terus di tingkatkan dan  akan di bentuk di setiap kecamatan dan saya serta pemerintahan kabupaten waykanan juga mengucapakan terima kasih sama pak Marwan Ck Asan kalau saya tidak di bantu saya pastikan tidak akan banyak bantuan, seperti bantuan Beasiswa,sembangko ada bedah rumah dan saya  sampaikan kita harus ada wakil Bapak ibu untuk di pusat  kita ngak bisa mengandalkan batuan dari kabupaten Waykanan saja.

Dikesempatan ini para jamaah pengajian diberikan tausiyah agama oleh Ustad DRS.H.KamisLihan yang mengajak para jamaah untuk meningkatkan selaturahmi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Mari bersama-sama kita meningkatkan selaturahmi, keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, agar kita mendapatkan ridha nya dunia dan akhirat.

Kegiatan pengajian akbar ini juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa secara simbolis oleh Bupati Waykanan H.Raden Adipati, Surya S.H.M.M,  DPR RI Marwan Cik Asan, Camat Negara Batin  A.Rozi. S.Sos M.M (Dalton)

.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author