Turut Berbela Sungkawa, Polisi di Way Kanan Mengantar Jenazah Ke Pemakaman

Turut Berbela Sungkawa, Polisi di Way Kanan Mengantar Jenazah Ke Pemakaman

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan -Kapolsek bersama personel Polsek Gunung Labuhan melaksanakan takziah kerumah duka atas berpulang kerahmatullah bapak Rozali Bin Usman (Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan) Ketua fraksi PAN, Selasa (26/12/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri khususnya Polres Way Kanan terhadap masyarakat yang berduka.

Pihaknya berharap, hal tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif diwilayah hukum Polres Way Kanan. 

Dalam kesempatan tersebut kami juga turut membantu mengangkat keranda jenazah almarhum dan prosesi pemakaman di tempat pemakaman keluarga di depan SMPN 01 Kampung Gunung Labuhan Kecamatan Gunung Labuhan.

Lanjut Kapolsek bahwa dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan kondusif, Imbuhnya.

Kami doakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan, Tutupnya (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author