Kepala Kampung Sri Mulyo Melaksanakan Pengambil Sumpah Dan Pelantikan Jabatan

Kepala Kampung Sri Mulyo Melaksanakan Pengambil Sumpah Dan Pelantikan Jabatan

Smallest Font
Largest Font

Waykanan - Amrullah AB. melaksanakan pengambil sumpah dan Pelantikan jabatan Aparatur Kampung Sri Mulyo Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way kanan bertempat di kantor kepala kampung Sri Mulyo. Senin (10/6/2024)

Dalam acara tersebut, Kepala kampung Amrullah," Secara resmi mengangkat Alexander Joni Trihardono sebagai sekretaris kampung dan Ahmad Syahroni sebagai kaur umum dan perencanaan, Kemudian mengambil sumpah jabatannya, Menegaskan komitmen dan tanggung jawabnya dalam menjalankan tugas.

Proses pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penandatanganan fakta integritas.

Kegiatan di hadiri Bapak Camat,Sekcam, Kasi pemerintah dan kasi pelayanan, Linmas, RT, Kadus, BPK, Karang Taruna, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta segenap Aparatur kampung Sri Mulyo

Dalam sambutannya Camat Edi Saputra S.Kom.M.M menyampaikan kepada sekretaris dan kaur umum yang baru di sumpah dan di lantik agar bekerjalah sesuai dengan tupoksinya.

Camat juga berpesan kepada Sekretaris dan kaur umum agar bisa menyesuaikan tugas dan mengerti tugas pokok dan pungsi atau (Tupoksi) dan segera berkoordinasi dengan kawan kawan baik di tingkat Aparatur kampung dan kecamatan dan banyak banyak bertanya serta belajar dan selalu mendapinggi kepala kampung dalam menjalan roda pemerintah kampung 

Amrullah AB. kepala kampung Sri Mulyo dalam sambutannya mengharapkan bahwa pelayanan publik di kampung sri mulyo ini akan semakin baik dan efisien, "Semua pihak berharap agar dengan di lantiknya Sekretaris dan Kaur yang baru agar dapat menjalankan tugasnya dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi supaya kampung Sri Mulyo menjadi lebih maju dan sejahtera. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author