Aparatur Dan Masyarakat Kampung Gisting Jaya Rutin melakukan Gotong Royong Jum'at Bersih

Aparatur Dan Masyarakat Kampung Gisting Jaya Rutin melakukan Gotong Royong Jum'at Bersih

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan- Aparatur pemerintah kampung Gisti Jaya dengan masyarakat rutin melaksanakan kegiatan gotong royong setiap hari Jum'at  dan untuk hari ini di pusatkan di sekitar wilayah kantor kepala kampung  Gisting Jaya kecamatan Negara Batin kabupaten Waykanan, Jum'at ( 29/12/2023).

Sebelum melakukan kegiatan gotong  royong   Nanang. Ys selaku kepala kampung Gisting Jaya menyampaikan harapanya sekaligus mengajak kepada seluruh jajaran aparatur kampung dan masyarakat kampung Gisting Jaya untuk bersama sama menjaga kebersihan di lingkungan kampung kita khususnya di lingkungan kita masing-masing dengan kita selalu menerapkan hidup bersih maka akan tumbuh jiwa, pikiran yang sehat dan badan yang sehat pula. 

Dengan gotong  royong  bisa  menjaga silaturahmi antar aparatur kampung dengan masyarakat yang lebih dekat  dan lebih bersenergi untuk kemajuan kampung sekaligus untuk mengevaluasi kinerja ke depan yang lebih baik lagi dan perlu saya tegas kepada setiap perangkat dan pemangku dari masing-masing jabatan agar dapat bekerja dengan profesional, royalitas,  ikhlas dan tulus dalam pengabdianya sebagai pelayan publik dengan mengharapkan ridho Allah SWT semata. 

Lanjut kepala kampung menyampaikan bekerja profesional, royalitas, ikhlas dan tulus dengan begitu, setiap pekerjaan yang kita lakukan akan dilaksanakan dengan bersungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

Jangan jadikan segala sesuatu pekerjaan jadi beban, tapi jadikan itu suatu tantangan yang harus dilaksanakan dengan penuh kesungguhan tentu nya juga penuh rasa tanggung jawab tutupnya. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author