Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Negeri Besar Gelar Patroli Hunting System

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Negeri Besar Gelar Patroli Hunting System

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Meminimalisir terjadinya kriminalitas, Polsek Negeri Besar melakukan patroli hunting system guna antisipasi gangguan kamtibmas (C3 dan Kejahatan lainnya) di Jalan Poros Kampung Pagar Iman Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan. Minggu 24/12/2023.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Negeri Besar Iptu Septri Haryanto menyampaikan patroli dilakukan bertujuan menjaga kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya tindak pidana C3 (curat, curas dan curanmor).

Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban itu, setiap petugas piket jaga melakukan patroli ke tempat-tempat yang diduga berpotensi rawan kejahatan C3.

Dalam pelaksanaan tersebut, petugas juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar selalu waspada, sehingga tidak menjadi korban kriminalitas.

Selain itu, memasuki tahun politik menjelang Pemilu 2024 mari bersama menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya ( Dalton )

Editors Team
Daisy Floren