Desa Kandang Kecamatan Kapongan Setia Dukung Jokowi-Mahruf Paslon No.

Desa Kandang Kecamatan Kapongan Setia Dukung Jokowi-Mahruf Paslon No.

Smallest Font
Largest Font

SITUBONDO garismerahnews.com –

kesetiaan penduduk Desa Kandang Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo Provinsi Jawa timur, masih Setia Dukung Pasangan Calon Nomer 1 Jokowi – Makruf Calon Presiden periode 2019 – 2024.

Menurut Basuki salah satu Warga menuturkan “saya masih setia dukung Bapak Jokowi, karena selain kerja nyata juga banyak yang terbukti kinerjanya, itu sebabnya saya masih setia dukung Bapak Jokowi” Katanya. Kamis (7/3/2019).

Hal senada juga dikatakan Yasin menuturkan dukungan ini semoga menghasilkan kemenangan bagi Paslon No 1 dan kami harap Kepercayaan Masyarakat Pendukung Bapak Jokowi menunggu Kerja Nyata selanjutnya.

” dukungan Kami semoga mengantar Paslon Nomer 1 Bapak Jokowi dan Bapak Hj. Makruf Amin menuju Kemenangan untuk 2 periode, kami juga mengharap kerja nyata selanjutnya dari bapak nomer 1 di Negara Republik Indonesia Ini,” paparnya dengan Tegas.

Kepala Desa Kandang Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo, Kusnadin Birri meminta Agar setiap warganya selalu menjaga setiap Hak Pilih Masing- masing dan menghimbau tetap solid dan bersatu jika ada pendukung yang berbeda.

” kalau dikatakan Desa Kandang Dukung Bapak Jokowi secara keseluruhan mungkin sepertinya tidak, karena kita tidak tahu karena itu hak masing-masing pendukung, akan tetapi saya sebagai Kepala Desa Menghimbau agar tidak terjadi kerusuhan antara para pendukung kedua Calon Presiden, saya berharap meski dukungan kita berbeda satu sama lain kita tetap solid dan damai, Khususnya Desa Saya Desa Kandang Kecamatan Kapongan,” Tutur Kepala Desa. (Ajay)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren