Akibat Ulah Oknum Kades Nakal, Dana Desa 2019 Di Kabupaten Situbondo Belum Di Cairkan

Akibat Ulah Oknum Kades Nakal, Dana Desa 2019 Di Kabupaten Situbondo Belum Di Cairkan

Smallest Font
Largest Font

SITUBONDO garismerahnews.com –

Akibat Ulah Oknum Kepala Desa yang belum menyelesaikan dan menyerahkan LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) Tahun 2018 Tahap ll menjadi problem tidak keluarnya Dana Desa Tahun 2019 tahap l. Hal tersebut disesalkan oleh Kasih Keuangan DPMD Santi saat menghadiri Rapat Sosialisasi di Kecamatan Kendit. (26/02/2019).

Menurut Santi Oknum Kepala Desa Di Kabupaten Situbondo banyak sekali Oknum Kepala Desa Nakal, jangankan harus menyelesaikan LPJ sesuai Batas waktu yang ditentukan, saat undangan Rapat Sosialisasi saja banyak Kepala Desa yang jarang Hadir.

” saya sangat menyesalkan perbuatan Oknum – oknum Kepala Desa nakal, karena belum selesainya LPJ Tahun 2018 menghambat pencairan Dana Desa (DD) Tahun 2019 jangan penyelesaian LPJ bahkan di Undang berbagai Acara Sosialisasi apapun Kebanyakan Oknum Kepala Desa tidak menghadirinya” jelas Santi.

Bahkan Santi, menerangkan bahwa sebenarnya Dana Desa Tahun 2019 Tahap l sudah bisa dicairkan, hanya saja karena terlambatnya penyelesaian SPJ oleh Oknum Kades Nakal.

” sebenarnya sudah bisa dicairkan Dana Desa Tahun 2019, hanya saja karena terlambatnya penyelesaian dan penyerahan SPJ oleh Oknum – oknum Kades nakal jadi belum Bisa dicairkan ,” Pungkasnya. (Dz/AjiSaka)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren