Band Papa Muda Hibur Ratusan Warga Begelen Malam Minggu

Band Papa Muda Hibur Ratusan Warga Begelen Malam Minggu

Smallest Font
Largest Font

GMN Pesawaran - Sukses menggelar pentas musik, Kades Bagelen Ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan sponsor khusunya Indo Food yang sudah membantu mensuport kegiatan ini hingga sukses menghibur masyarakat desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Lampung, Sabtu (18/11/2023).

Masyarakat Desa Bagelen tumpah ke Lapangan Lebak Bulus Bagelen, ratusan warga sekitar dan pengunjung dari desa sekitar, datang melihat pentas musik yang di gelar dan secara gratis, dimana ditampilkan Band Papa Muda yang membawakan lagu-lagu populernya.

Masyarakat sangat merasa terhibur, Kades Bagelen Merdi Parmanto mengatakan, setelah usai kegiatan saat ditemui awak media mengatakan.

"Semoga masyarakat dapat terhibur dengan kehadiran Band Papa Muda.

Dan saya ucapkan terimakasih kepada sponsor Info Food yang sudah membantu pelaksanaan pentas musik di desa bagelen sehingga semeriah ini dan dapat diterima masyarakat.

Kedepannya saya berharap sponsor-sponsor lain bisa masuk ke desa bagelen, dan dapat menghibur masyarakat bagele.

Tapi saya ingatkan kepada warga Bagelen khususnya agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama pentas musik berlangsung," tutupnya.

Pentas musik berlangsung di lapangan Lebak bulus desa bagelen di hadiri riatusan warga dan mahasiswa yang menyaksikan, didampingi Babin Kamtibmas dan Jajaran Aparatur desa berjalan aman dan tertib tidak terjadi kendala apapun.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author