Satu Destinasi Satu Desa, Syarat jadi Kabupaten Wisata

Satu Destinasi Satu Desa, Syarat jadi Kabupaten Wisata

Smallest Font
Largest Font

Pesawaran (GMNews) – Bupati Pesawaran Dendi Romadhona K, S.T. meresmikan kolam renang Tirta Rahayu yang berlokasi di Desa Trirahayu, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Rabu (15/01/2020).

Dendi Romadhona dalam sambutannya mengatakan bahwa di Kabupaten Pesawaran harus satu desa satu destinasi, untuk mencapai Kabupaten Pesawaran Kabupaten Wisata.

“Ditahun 2020 ini akan ada program Bujang (Badan Usaha Jejama Berkembang) untuk membangun desa, program ini sama seperti program Gadis (Gerakan Desa Sejahtera) yang tahun lalu telah dilaksanakan,” ungkap Bupati Dendi.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Camat Negeri Katon, Kapolsek Negeri Katon, Kepala Desa Trirahayu beserta aparatur desa dan segenap tamu undangan.

Kepala Desa Trirahayu, H. Teguh Santoso menyampaikan bahwa Taman Wisata Kolam Renang Tirto Rahayu didanai dari Anggaran Dana Desa (ADD) dan dikelola oleh Bumdes Sejahtera Desa Trirahayu Kecamatan Negeri Katon.

“Saya berharap agar kolam renang ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Trirahayu dan sekitarnya, serta bisa menambah sumber pendapatan warga masyarakat Desa Trirahayu,” tambahnya. (eko)

Editors Team
Daisy Floren