Ayo Kunjungi Toko Grosir dan Eceran Titanium Ascecoris, RDR ASECCORIS" TANAH ABANG

Ayo Kunjungi Toko Grosir dan Eceran Titanium Ascecoris, RDR ASECCORIS" TANAH ABANG

Smallest Font
Largest Font

Jakarta - Toko perhiasan RDR ASECCORIS  Adalah toko grosir dan eceran Titanium dan Aseccoris paling diminati karena berikan pelayanan terbaik serta dijamin asli yang ada  di  Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Toko grosir dan eceran RDR Aseccoris Tanah Abang dengan alamat  Blok A Lantai 3 los B Nomor 102 ini melayani pemesanan para pedagang di seluruh Indonesia.

Owner Toko RDR Accesoris, Naidatul Fadillah mengatakan, toko miliknya sudah berdiri sejak Tahun 1996, dan sampai hari ini tetap beroperasi normal meski beberapa tahun lalu mengalami penurunan omside. Dia menjelaskan toko miliknya mennyediakan berbagai macam perhiasan dan titanium  dengan harga grosir paling murah di Tanah Abang.

"Kami juga melayani pemesanan para pedagang yang ada di berbagai  daerah kabupaten/kota di Indonesia,"ungkapnya, Dilla panggilan akrab Naidatul Fadillah 

Owner RDR Dilla mengatakan bagi para pengecer yang ada di daerah yang ingin memesan barang silahkan hubungi agen kami dengan nomor kontak HP/WA : 085161012982.

Dilla  juga mengatakan Toko RDR Accesoris  sudah cukup dikenal di kalangan pencinta perhiasan hususnya jenis titanium.

"Kami menjual berbagai macam model perhiasan titanium dan lainnya sampai model terbaru, serta barang impor," ujarnya.

Dilla menambahkan, Jenis yang paling  diminati konsumen adalah  gelang dan cincin serta kalung.

"Kami juga menerima pesanan perhiasan untuk cincin tunangan atau pesanan-pesanan perhiasan yang ingin diberi nama pembeli,"pungkas Dilla. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author