ASDP Berhasil Raih Juara ALB SE Asia Law Awards 2024

ASDP Berhasil Raih Juara ALB SE Asia Law Awards 2024

Smallest Font
Largest Font

GMN Singapura - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meraih penghargaan bergengsi di ajang 20th Annual Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024 yang digelar oleh Asian Legal Business di Singapura, Kamis (16/05/2024).

Dalam perhelatan ini, tim Divisi Hukum ASDP berhasil menjadi pemenang dalam kategori "Transportation and Logistics In-House Team of The Year Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024."

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian tim Divisi Hukum ASDP yang berhasil memenangkan kompetisi di bidang hukum di tingkat internasional.

“Alhamdullilah atas penghargaan yang berhasil diraih Divisi Hukum ASDP dalam ajang kompetisi yang diikuti oleh banyak perusahaan besar di dalam dan luar negeri dalam gelaran Konsultan Hukum Internal Perusahaan Terbaik Se-Asia Tenggara Pada Bidang Industri Transportasi dan Logistik," ujarnya.

Penghargaan ini tentu menjadi energi dan motivasi yang besar bagi ASDP untuk terus memberikan yang terbaik dan berkontribusi pada kemajuan perusahaan.

Dalam ajang kompetisi bergengsi tersebut, sejumlah perusahaan di bidang logistik yang menjadi finalis antara lain adalah Singapore Airlines International Engineering, UPS, Logisteed Malaysia, Ninja VAN, DP World dan GoTo. Adapun materi hukum yang diajukan ASDP dalam kompetisi terkait inovasi bisnis, yakni Indonesia Ferry Corporate Scheme.

“Dari penghargaan ini menunjukkan bahwa ASDP going world class bukan sekedar impian, namun juga membuktikan bahwa ke depannya kita berkomitmen untuk terus maju sebagai global corporate citizen,” tutur Shelvy.

Selain itu, Shelvy menambahkan, dengan adanya apresiasi ini menjadi pengakuan atas kerja keras, dedikasi, dan keberhasilan khususnya tim Divisi Hukum ASDP dalam mendukung kinerja positif perusahaan secara keseluruhan serta menunjukkan komitmen perusahaan terhadap hukum dan tata kelola yang baik.

"Ke depannya, ASDP terus berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan penyeberangan prima kepada masyarakat melalui pengelolaan 37 unit pelabuhan dan 225 unit kapal yang melayani 312 lintasan penyeberangan di seluruh Indonesia," ujar Shelvy menandaskan

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author