Perayaan Natal LMP Tolak Intoleransi dan Radikalisme

Perayaan Natal LMP Tolak Intoleransi dan Radikalisme

Smallest Font
Largest Font

Jakarta, garismerahnews.com –  Ketua Umum Laskar Merah Putih (LMP) H.M Arsyad Canun, mengucapkan Selamat Hari Natal bagi umat Kristiani Indonesia yang merayakan Natal 25 Desember Tahun 2019 .

LMP dalam partisipasinya pada perayaan Natal tahun ini ikut serta dalam mengamankan jalannya perayaan hari Natal serta LMP juga menolak segala bentuk intoleransi dan radikalisasi karena negara Indonesia adalah negara yang berdasarkan Pancasila dan NKRI.

Ketua Umum LMP, Arsyad Canun pada perayaan Natal tahun ini berharap semoga perayaan Natal penuh dengan kedamaian natal kita wujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya bagi umat Kristiani yang sedang merayakan Natal sesuai dengan nawacita Presiden Jokowi untuk terwujudnya Indonesia yang lebih maju, solid, kuat, adil dan makmur yang berdasarkan Pancasila dan NKRI.

Perayaan Natal ini marilah kita saling menjalin silahturahmi dengan rasa kekeluargaan yang tinggi serta saling menghormati antar sesama pemeluk agama yang ada di Indonesia, sehingga terwujudnya asas Pancasila yaitu sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa, sehingga Indonesia bisa menjadi negara percontohan bagi seluruh dunia .

“Harapan LMP sebagai salah satu ormas pemuda yang tetap menjaga dengan konsisten sebagai Benteng Pancasila dan NKRI, maka dari itu saya menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk menjaga dan bergandengan tangan supaya saling menghargai di dalam kerukunan antar umat beragama yang ada di Indonesia,” ujar Arsyad. (TJ)

Editors Team
Daisy Floren