Warga Pringsewu Ditemukan Tidak Sadarkan Diri Dengan Sejumlah Luka lalu Meninggal, Polisi Ungkap Penyebabnya

Warga Pringsewu Ditemukan Tidak Sadarkan Diri Dengan Sejumlah Luka lalu Meninggal, Polisi Ungkap Penyebabnya

Smallest Font
Largest Font

GMN Pringsewu| Seorang pria bernama Irsyad Hidayat (43) warga Dusun Pager Gunung, Pekon  Fajar Agung Kecamatan Pringsewu dinyatakan meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Pringsewu usai ditemukan tidak sadarkan diri dengan sejumlah luka ditubuhnya pada Jumat malam (21/6/2024). 

Korban yang dalam keseharianya berprofesi pedagang dan tinggal sendiri dirumahnya ini ditemukan tidak sadarkan diri dalam posisi telungkup di ruang sholat rumahnya. Ditubuhnya juga ditemukan sejumlah luka diantarahya luka terbuka di pipi, luka memar di pinggang dan punggung serta lecet di kaki.

Korban pertama kali ditemukan kerabatnya pada Jumat malam (21/6) sekira pukul 20.00 Wib setelah curiga sudah dua hari tidak bisa dihubungi dan tidak beraktifitas seperti biasa di pasar dan kemudian dibawa ke RSUD Pringsewu untuk menjalani perawatan.

Kapolsek Pringsewu kota Kompol Rohmadi SH mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan peristiwa tersebut pada Sabtu pagi (22/6/2024) sekira pukul 09.30 Wib. 

"Setelah menerima laporan warga personel Polsek Pringsewu kota langsung turun ke TKP untuk melakukan olah tempat kejadian serta identifikasi dan  periksaan terhadap korban yang berada di RSUD Pringsewu," ujarnya saat dikonfirmasi awak media pada Sabtu sore.

Dijelaskan Kapolsek, pihaknya sempat curiga kalau Irsyad menjadi korban tindak kejahatan, namun setelah melakukan proses penyelidikan dan pemeriksaan berasama pihak medis diduga tidak ada unsur tindak pidana dan murni karena sakit yang di deritanya.

"Kami sempat curiga, namun ternyata luka-luka yang dialami korban tersebut bukan karena di aniaya melainkan akibat pecah pembuluh darah saat terkena serangan sakit stroke," ungkapnya. 

Mantan kasat Samapta Polres Tanggamus ini menambahkan, selain berdasarkan keterangan medis yang menyebut korban mengalami serangan stroke, kesimpulan ini dikuatkan dengan hasil olah TKP bahwa dirumah korban tidak ditemukan ada benda atau barang milik korban yang hilang.

"Jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan." Tandasnya.(Antomi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Antomi Author