Beras CPP Bantu Warga Kampung Tanjung Mas Bahan Makan Pokok

Beras CPP Bantu Warga Kampung Tanjung Mas Bahan Makan Pokok

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan- Pembagian beras CPP (Cadangan Pangan  Pemerintah) merupakan program pemerintah dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat  untuk membantu kesejahteraan hidup  terutama dalam bentuk bahan makanan pokok.

Bantuan beras CPP adalah bantuan sosial pangan dalam bentuk non tunai dari pemerintah yang diberikan kepada 90 KPM kelompok penerima manfaat, untuk penerima yang lama dan untuk penambahan penerima yang baru ada 30 KPM untuk tahap satu  2024. kegiatan penyaluran beras CPP yang di laksanakan di kantor kepala kampung Tanjung Mas  kecamatan Negeri Besar kabupaten Waykanan. Selasa (30/01/2024).

Kepala kampung Tanjung Mas Abdul Haris, menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran beras CPP dari pemerintah hari ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat  supaya  terbantu  dalam bahan pokok terutama dalam kehidupan sehari hari.

Harapan kepala kampung Abdul Haris kepada masyarakat kampung  Tanjung Mas yang menerima beras CPP agar mempergunakan bantuan pemerintah tersebut  sebaik baik mungkin apa lagi situasi saat ini suasana pacaklik dan sawah belum panen.

Di tempat yang sama warga Kampung Tanjung Mas.Lusimin mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada pemerintah pusat dan khusus kepada pemerintah kampung Tanjung Mas yang telah menyalurkan ke kami bahan pokok beras ini sangatlah membantu kami sebagai warga kecil dan saya akan manfaatkan sebaik mungkin. 

Kegiatan pembagian beras CPP yang dihadiri oleh Pemerintah kampung Tanjung Mas dan KPM keluarga penerima manfaat.(Daltol)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author