Tingkatkan Pelayanan, Polres Way Kanan Adakan Gelar Operasional

Tingkatkan Pelayanan, Polres Way Kanan Adakan Gelar Operasional

Smallest Font
Largest Font

WAY KANAN (GMNews) – Pelaksanaan Gelar Operasional (HO) ini pertama kalinya dilaksanakan selama saya menjabat Kapolres Way Kanan

Oleh karenanya Gelar Operasional perlu dilakukan guna menganalisa dan mengevaulasi kinerja Polres Way Kanan dan Jajaran.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, SH. S.IK, M.Si dalam sambutannya dalam acara Gelar Operasional (GO) dalam rangka situasi Kamtibmas dan pembinaan oprasional bertempat di Aula Adhi Pradana Polres setempat, Sabtu (18/7/2020).

Kegiatan gelar operasional ini selain dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, Wakapolres Way Kanan Kompol Fanny Indrawan, Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran, anggota dan juga jajaran ASN Polres Way Kanan.

Dalam sambutannya, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan, Gelar Operasional ini sangat penting, sehingga semua yang kita lakukan harus memberikan dampak postif untuk meningkatkan pelayanan Polri yang selalu hadir ditenggah masyarakat dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Selain itu, juga terus Penyandang Melati 2 di pundak ini, Analisa dan evaluasi (Anev) ini, untuk mendengar kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran serta apa yang menjadi kendala disetiap kegiatan yang dilakukan sehingga kegiatan tersebut bisa dicarikan solusi secara bersama-sama.

AKBP Binsar Manurung sebelum menutup kegiatan, juga memberi apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

Dalam Gelar Operasional Polres Way Kanan di isi dengan paparan oleh Kabag Ops, para Kasat, Kasie dan Kapolsek jajaran menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan, ungkap kasus, permasalahan dan situasi Kamtibmas di wilayahnya.

(omy)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author