Syamsul Arifin, Utamakan Perbaikan Kantor Desa Tanjung Kamal, Akhir Masa Jabatan Tahun 2019

Syamsul Arifin, Utamakan Perbaikan Kantor Desa Tanjung Kamal, Akhir Masa Jabatan Tahun 2019

Smallest Font
Largest Font

SITUBONDO garismerahnews.com – Kepala Desa yang memiliki Wajah Tampan ini mengutamakan Perbaikan Kantor Desanya agar lebih indah dan layak di akhir jabatannya.

Syamsul Arifin Kepala Desa Tanjung Kamal Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo sudah menjalani 6 Tahun Jalan dalam 1 Periode, Kepala Desa yang dilantik Periode Tahun 2013-2019 ini tinggal menunggu beberapa Bulan lagi meng akhiri jabatannya.

Disaat ditemui di kediamannya Syamsul Arifin menerangkan Bahwa Masa Bakti menjadi Kepala Desa sudah tinggal 7 bulan lagi, menjelang Pilkades 2019 akhir Tahun ini, dia menuturkan bahwa perencanaan pembangunan sudah dimulai sejak 2018 dan Tahun ini tinggal meneruskan kekurangan pekerjaan perbaikan Kantor Desanya.

” perbaikan Balai Desa sudah sejak Tahun Anggaran ADD 2018, saat ini tinggal melanjutkan di ADD 2019, iya masa bakti sebagai Kades tinggal hitungan bulan saja, jadi saya harus berbuat yang terbaik untuk Desa saya ,” katanya dengan Senyuman.

Saat disinggung oleh awak media Garismerahnews.com, apakah tidak ada rencana mencalonkan kembali dirinya sebagai Kepala Desa Tanjung Kamal di periode Tahun 2019 – 2025, Syamsul Mengatakan rahasia.

” kalau untuk mencalonkan lagi iya pasti, tapi dimana Desanya tetap atau singgah ke Desa lain Rahasia dulu, lihat nanti kedepan nya bagaimana ” Terangnya Sambil Minum Kopi Buatan Istri tercintanya. (DZ)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren