DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS

Smallest Font
Largest Font

BONDOWOSO garismerahnews.com – Pengadilan Negeri (PN) Bondowoso mencanangkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Yang ditandai dengan penandatanganan pakta integritas dan dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas oleh segenap Forkopimda Kab. Bondowoso. Bertempat di aula Pengadilan Negeri Bondowoso Jl Santawi No 59 Bondowoso.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Pengadilan Negeri Bondowoso Khusaini SH. MH, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, KabagRen Polres Bondowoso Kompol Wartono dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kab. Bondowoso Rizal Sikana, S.H., M.H serta pegawai Pengadilan Negeri Kab. Bondowoso.

Kepala Pengadilan Negeri Bpk. Khusaini, S.H., M.H dalam keterangannya mengatakan “Pencanangan pembangunan zona integritas adalah deklarasi pernyataan pimpinan dan jajarannya dari suatu unit kerja bahwa memang benar benar instansi nya atau satuan kerja telah siap membangun Zona Integritas. Pedoman ini dimaksudkan sebagai acuan bagi Satuan Kerja Pengadilan Negeri dan Pengadilan Tinggi dalam membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Tujuan penyusunan pedoman ini adalah memberikan keseragaman pemahaman dan tindakan dalam membangunan Zona lntegritas Kab. Bondowoso menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi/WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani)”, tuturnya. (Irwan)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren