Sulitnya Jaringan Telkomsel Di Situbondo, 2 Desa Di Kabupaten Situbondo Minta Adanya Tower Jaringan

Sulitnya Jaringan Telkomsel Di Situbondo, 2 Desa Di Kabupaten Situbondo Minta Adanya Tower Jaringan

Smallest Font
Largest Font

SITUBONDO garismerahnews.com – jaringan seluler dan internet untuk zaman modern saat ini sangat dibutuhkan, pasalnya di zaman modern ini dari umur anak – anak Serta Muda Mudi bahkan orang tua semuanya serba Elektronik.

Seperti Halnya Telepon atau Handpone dimana zaman sekarang bukan digunakan untuk menelepon jarak jauh saja melainkan ada program internet yang mempermudah seperti halnya prigram Computer, Handpone zaman sekarang juga digunakan untuk permainan bagi anak – anak dan remaja akan tetapi dibutuhkan Data internet.

Akan tetapi sulitnya Jaringan mempersulit Masyarakat di 2 Desa Di Kabupaten Situbondo.

Jasuli warga Kandang Kecamatan Kapongan mengeluh adanya jaringan Khususnya jaringan telkomsel yang dikenal jaringan terluas di Indonesia.

“Disini sangat sulit mas jaringan Telkomsel, jangan kan untuk internet untuk menelepon seluler saja harus numpang wifi ke tetangga,” ucapnya.

Senada juga dikeluhkan oleh Andi Warga Desa Kedung Dowo Kecamatan ArjasaBahwa jaringan juga sulit di Desa jangankan jaringan Seluler seperti Im3 dan jaringan 3 bahkan Jaringan telkomsel sangat sulit.

” jangankan jaringan Telkomsel yang sudah terkenal mas, itu susah jaringannya apalagi seperti jaringan IM3 dan Jaringan kartu 3 mala tambah Tidak ada jaringan mas, saya berharap Kepala Desa bisa menyarankan adanya tower agar tidak sulitnya menggunakan Jaringan Telkomsel Di Desa Kedung Dowo,” Katanya Dengan Wajah Sedih.

Sedangkan Kepala Desa Kedung Dowo Kecamatan Arjasa M. Hafid membenarkan pernyataan Warganya.

” benar mas disini jangankan jaringan lain, jaringan Telkomsel saja sangat sulit apalagi kalau dibuat menelpon kadang jaringan hilang, membuat teputusnya disaat menelpon, saya berharap pihak Pemerintah bisa mengajukan Tower Jaringan agar tidak sulit lagi pengguna Jarjngan khususnya Telkomsel, ” Ujar Kepala Desa Kedung Dowo.

Serupa dengan Kepala Desa Kedung Dowo, Kepala Desa Kandang Kecamatan Kapongan Kusnadin Birri juga mengharap Pihak Dinas terkait Untuk memberikan Fasilitas Tower untuk jaringan Di Desa Kandang karena Sulitnya Jaringan.

” untuk menelpon saja suara Putus-putus, apalagi untuk internetan, kebanyakan warga singgah ke Kantor Desa untuk Memakai Wifi karena Sulitnya Jaringan, saya berharap pihak Dinas Terkait dan Bagian Telkomsel Pusat untuk Memberikan Fasilitas Tower agar tidak lagi warga Kandang kesulitan Jaringan, semoga saja keluhan kami di dengar oleh Dinas terkait dan pihak Pusat Telkomsel,” Tegas Kusnadin. (Bront’s) 

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren