Jum'at Berkah, DPD IWO-Indonesia Pringsewu Bagikan Paket Makanan Di Masjid Roudlotul Jannah Tambahrejo Gadingrejo

Jum'at Berkah, DPD IWO-Indonesia Pringsewu Bagikan Paket Makanan Di Masjid Roudlotul Jannah Tambahrejo Gadingrejo

Smallest Font
Largest Font

GMN Pringsewu -  Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWO-I) Kabupaten Pringsewu Perdana, menggelar kegiatan Jum'at berkah dengan membagikan paket makanan sebanyak 150 kepada masyarakat usai melaksanakan sholat Jum'at.

Kegiatan pembagian paket makanan tersebut di laksanakan di Masjid  Roudlotul Jannah di jl. Raya Pringsewu Pekon Tambah Rejo Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Jumat (12/01/2024).

Sirli Patih Jaya Kekhama ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Pringsewu menuturkan Alhamdulillah hari ini kita perdana selesai membagikan paket makanan di Masjid Roudlotul Jannah.

"Jadi kegiatan seperti ini, tentunya dari salah satu program dari Ikatan Wartawan Online Kabupaten Pringsewu. Kemudian kegiatan rutin Jum'at berkah ini akan berjalan sampai jangka panjang," tuturnya. 

Tambahnya, terkait Jumat berkah ini tentunya saya atas nama pribadi atas nama ketua Ikatan Wartawan Online indonesia Sirli Patih Jaya Kekhama supaya mengajarkan dedikasi kepada kawan-kawan jurnalis yang bergabung dan menginduk di IWO Indonesia supaya bisa berbagi setiap Minggu, mau berapapun itu nilainya.

"Untuk minggu besok tentunya sudah di agendakan rencana insa Alloh akan di laksanakan Jum'at berkah di Kecamatan Ambarawa khususnya .

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota IWO-Indonesia Kabupaten Pringsewu atas support dan dukungannya sehingga kegiatan Jum'at berkah hari ini sampai selesai berjalan dengan lancar,"ungkap Sirli. 

"Antomi Yusma Wakil Ketua IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu mengatakan rasa bahagia bisa menjadi bagian program Jumat berkah ini.

Iya juga merasakan keberkahan setelah mengikuti program jum'ah berkah bersama kawan-kawan satu tim.

"Alhamdulillah banyak sekali keberkahan yang sudah kita rasakan bersama, semoga kita selalu Istiqomah dalam kebaikan,"ucapnya. (Antomi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author