Silaturahmi Kapolres AKBP Yusriandi Yusrin Dengan Warakawuri Di Perum Trans Polri

Silaturahmi Kapolres AKBP Yusriandi Yusrin Dengan Warakawuri Di Perum Trans Polri

Smallest Font
Largest Font

GMN Lampung Selatan - Kepedulian Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengunjungi lansia Warakawuri di Perumahan Trans Polri Desa Budidaya Kec. Sidomulyo Kab. Lampung Selatan (Lamsel). Senin, 29 Januari 2024 pukul 16.00 Wib.

“Kami ingin memberikan perhatian dan bantuan kepada warakawuri yang merupakan bagian dari keluarga besar Polri.

Kami juga ingin menjalin silaturahmi dan menjaga komunikasi dengan mereka dan keluarga,” ujar Kapolres AKBP Yusriandi Yusrin.

Bantuan santunan yang diberikan berupa sembako seperti beras, minyak, dan uang tunai, ini diharapkan dapat berarti  untuk nenek jompo para lansia warakawuri yang suaminya merupakan anggota Polri ini.

Kami juga meminta warakawuri dan keluarga untuk mendukung tugas polri dan menjaga kerukunan serta toleransi di tengah masyarakat yang beragam. Apalagi saat ini sedang memasuki tahapan inti pemilu 2024, diharapkan pemilu ini dapat berlangsung lancar, aman, dan demokratis,” tutur Kapolres.

Salah satu warakawuri yang menerima bantuan  ibu Rusmiyati yang berusia 62 tahun istri dari Peltu Damsir S, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres. 

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan. Saya merasa tidak sendiri dan masih dianggap sebagai keluarga oleh Polri,” ungkap Ibu Rusmiyati

“saya atas nama keluarga, alhamdulilah terima kasih atas kunjungan bapak kapolres dengan jajarannya, alhamdulilah ada rejeki dari Bapak Kapolres, insyaallah manfaat” ungkap salah satu anggota keluarga dari warakawuri  ibu Murtinah.

Silaturahmi Kapolres kali ini juga didampingi oleh Kepala Desa Budidaya Kec. Sidomulyo Bapak Aan Kurniawan, dari Jajaran Polres Lampung Selatan dihadiri Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Sidomulyo dan Bhabinkamtbmas Desa Budidaya. 

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan kedepannya dengan menyasar warga masyarakat yang membutuhkan dan tidak mampu, dengan adanya kegiatannya mampu memupuk kepedulian kita kepada masyarakat tidak mampu yang membutuhkan. (Hms/ Nasuki)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author