Ketua MADA LMPI Kunjungi Korban Tsunami di Lampung Selatan

Ketua MADA LMPI Kunjungi Korban Tsunami di Lampung Selatan

Smallest Font
Largest Font

Lampung Selatan,garismerahnews.com-

Ketua MADA LMPI Alisa Hendra Lampung memberikan santunan berupa Pakaian Baru dan Sembako kepada korban Sunami Di Desa Kinjir Lampung Selatan,25 Desember 2018.

Kegiatan serupa didampingi oleh Seketaria R Budi Yanto, Bendehara M Yani, dr Aldo, dr. Zahra dan Rombongan Srikandi MADA.

“Begitu banyak masyarakat kita yang terkena musibah, yang rumahnya itu rata dengan tanah.  saya meninjau kesini juga menyiapkan dua dokter khusus untuk para korban,serta saya berbincang-bincang dengan para korban, ada yg dioperasi dan lain sebagainya. Mereka sedih, menangis, tapi bukan nangis kareana sakit di operasi, tapi karena harta bendanya sudah hilang semua, rumahnya rata dengan tanah. Untuk itu sesegera mungkin kita akan lakukan rehabilitasi area pemukiman, karena nggak mungkin kita menampung mereka semua dipenampungan maupun dirumah sakit hingga terlalu lama.”ucap ketua mada

“Mudah-mudahan bantuan dari LMPI ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,serta mendapatkan situasi yang normal,aman dan kondusif.tutupnya(*)

Editors Team
Daisy Floren